Mantan anggota AKB48, Tomomi Itano, akan datang ke Singapura untuk pertama kalinya. Japan Music Festival – Tomomi Itano Fan Meeting & Showcase Live di Singapura akan diadakan pada 8 Oktober 2016 di Millian Singapore. Tiket early-bird seharga S$78, pemegang tiket dapat menyaksikan lagu – lagu baru Tomomi Itano secara langsung.

Tomomi Itano lulus dari grup idola terkenal, AKB48, setelah menjadi salah satu anggota yang aktif selama 8 tahun. Sekarang sebagai penyanyi solo, debut single nya, “Dear J” telah terjual sebanyak 150.000 kopi dalam minggu pertama dikeluarkannya single tersebut dan mendapat peringkat kedua dalam peringkat penjualan mingguan Oricon. Setelah itu, Tomomi Itano menjadi penyanyi solo pertama yang mempunyai rekor penjualan 150.000 kopi pada minggu pertama dikeluarkannya single tersebut semenjak “Flavor of Life” milik Utada Hikaru di tahun 2007.

Tak hanya memperoleh kesuksesan di industri musik, Tomomi Itano juga sangat aktif di industri fashion sebagai model untuk majalah fashion seperti “Cawaii!”. Dia juga telah memenangkan banyak penghargaan kecantikan dan berbagai penghargaan di bidang fashion seperti, “Nail Queen Contest 2013”, “Takarajima Japan Fashion Leader 2011”, “Best Jeaniest 2010”, dan “Best Wedding Dresser”.

Japan Music Festival – Tomomi Itano Fan Meeting & Showcase Live in Singapore dengan bangga dipersembahkan oleh SOZO dibawah panggung Japan Music Festival.

Japan Music Festival – Tomomi Itano Fan Meeting & Showcase Live in Singapore
Hari/Tanggal: Sabtu/8 Oktober 2016
Jam : 19.00 (Open Gate) / 20.00 konser dimulai
Tempat : Millian Singapore, #01-05 St James PowerStation, 3 Sentosa Gateway, Singapore 09854

Harga tiket:
Early-bird: S$78
Normal: S$88

Penjualan tiket akan dimulai pada 14 September 2016.

Source: Japan Music Festival

Artikel ini merupakan siaran pers dari sozo