Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikutsu bisa dibilang merupakan salah satu seri anime yang sering dibicarakan tahun ini, tidak hanya karena peristiwa yang tak bisa diprediksi, tapi juga karena karakter – karakter perempuan yang aktraktif dan kuat. Diantaranya adalah Emilia dan Rem yang mengumpulkan banyak fans, dan dibuktikan dengan fakta kalau mereka sekarang dapat membangunkanmu kapanpun yang kamu mau dengan smartphone.

Dengan harga ¥720 (sekitar Rp 90.000), aplikasi alarm Re:Zero yang menampilkan Emilia dan Rem, tersedia dengan suara seiyuu dari kedua karakter tersebut (Rie Takahashi dan Inori Minase) dengan lebih dari 90 suara, begitu juga dengan 30 gambar dari Emilia dan Rem yang ditampilkan secara acak ketika alarm sudah mati. Pengguna dapat memilih lebih dari 3 suara rekaman untuk menciptakan alarm yang diinginkan. Mengetuk gambar pada layar smartphone mu juga dapat membuat karakter bersuara.

Sayangnya, aplikasi ini baru tersedia hanya untuk negara Jepang. Tapi sepertinya minna-san mengetahui cara untuk mengatasi hal itu ya?

Source: rocketnews24.com