Bandai Namco Entertainment mengkonfirmasi sebelum Tokyo Game Show yang akan berlangsung pada minggu ini bahwa akan dirilis ekspansi “Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto” untuk game “Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4” dengan 13 pilihan bahasa untuk PlayStation 4, PC lewat Steam, dan Xbox One. Rilis ini akan memiliki empat lagu suara yaitu Jepang, Inggris, Portugis Brasil, dan Spanyol serta beberapa pilihan teks bahasa seperti bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis Brasil. Rusia, Cina Tradisional, Korea, dan Arab.

Viz Media merilis Boruto -Naruto the Movie- dengan teks bahasa Inggris di bioskop Amerika, tetapi belum merilis dub Inggris atau mengumumkan pengisi suara untuk karakter baru seperti Boruto sendiri.

Kotak rilis yang dikemas untuk “Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto” akan mencakup game “Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Badai 4” itu sendiri, semua konten DLC sebelumnya, dan ekspansi baru seharga US$ 49,99 atau 49,99 Euro. Ekspansinya sendiri dikenakan biaya US$ 19,99.

Bandai Namco Entertainment America akan merilis ekspansi ini pada 3 Februari tahun depan untuk versi Amerika dan Eropa.

Versi Jepang dari ekspansi hanya akan tersedia untuk PS4. Ekspansi “Road to Boruto” di Jepang akan ditawarkan dalam rilis fisik, download rilis digital, dan rilis ekspansi DLC. Perilisan fisik dan download akan berisi game penuh “Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 4”, termasuk 3 DLC yang sudah dirilis sebelumnya untuk game ini, serta ekspansi “Road to Boruto”. Perilisan ekspansi DLC ditujukan untuk pemain yang sudah memiliki game asli, dan hanya ingin mendapatkan konten dari ekspansi baru. Pemain dari semua versi akan dapat mentransfer save file mereka untuk ekspansi baru.

Semua rilis di Jepang juga akan mencakup soundtrack edisi terbatas yang bisa didownload untuk game asli dan ekspansi, periode download dimulai dari 2 Februari sampai 1 Maret. Perilisan fisik ekspansi akan memiliki penutup kotak reversibel.

Semua versi dijadwalkan untuk rilis 2 Februari di Jepang. Perilisan fisik dan digital download akan dikenakan biaya ¥6.800 (sekitar US$ 66), sementara ekspansi DLC hanya akan dikenakan biaya ¥2.411 (sekitar US$ 23).

Ekspansi ini akan memungkinkan pemain untuk bermain melalui kisah manga Boruto dan Boruto -Naruto the Movie-, termasuk pertarungan Sasuke vs Kinshiki, dan pemain juga akan dapat menjelajahi area baru dari Desa Konoha. Mereka yang menghadiri Tokyo Game Show 2016 dari 15-18 September akan dapat memainkan demo dari pertarungan Sasuke vs Kinshiki.

Apakah kalian sudah tidak sabar untuk bisa memainkan Boruto dan kawan-kawan melawan makhluk bulan?

Source: Anime News Network