Situs berita untuk film-film Jepang, Movie Collection, telah memulai streaming trailer baru pada hari Jumat untuk film yang berjudul Itazura na Kiss film ~High School-Hen~, Film ini sendiri merupakan bagian pertama dari dua bagian live-action adaptasi dari Itazura na Kiss, manga shōjo komedi romantis yang dikarang oleh Kaoru Tada. Video tersebut menampilkan lagu temanya yang berjudul “Always” dari Happiness. Happiness secara khusus menulis lagu tersebut untuk film ini.

Film ini sendiri akan menggambarkan rincian plot asli dari apa yang Kaoru Tada tulis namun belum pernah digambarkan dalam manga-nya. Untuk bagian pertamanya, akan dibuka penayanggannya di Jepang 25 November mendatang, namun akan ada pula screening khusus selama Festival Film Internasional Tokyo yang akan dihelat mulai dari 25 Oktober hingga 3 November.

Minoru Mizoguchi yang juga telah memproduksi proyek Itazura na Kiss lainnya, bertanggungjawab sebagai sutradara dalam film yang dibagi menjadi dua bagian ini. Sementara itu, Shigeru Nishikawa berperan sebagai pengarah di kedua bagian adaptasi film tersebut.

Adapun para aktor dan aktris yang turut mengambil bagian dalam film ini adalah sebagai berikut:

Reina Bisa sebagai Kotoko Aihara
Kanta Satō sebagai Naoki Irie
Shimon Okura sebagai Kinnosuke Ikezawa
Atsuki Tomori sebagai Jinko Komori
Nonoka Yamaguchi sebagai Satomi Ishikawa
Hidehiko Ishizuka sebagai Ayah dari Irie
Hikari Ishida sebagai Ibu dari Irie
Takanori Jinnai sebagai Ayah dari Kotoko

Tentunya semoga saja live action dari manga romance legendaris yang sudah pernah diangkat ke dalam anime dan dorama ini bisa tayang di Indonesia ya! Khususnya bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan kisah cinta antara Kotoko dan Naoki.

Source: Anime News Network