Sebuah anime baru hasil adaptasi dari Light Novel “Full Metal Panic!” karangan Shoji Gatoh akan tayang pada musim gugur tahun depan. Hal ini diumumkan secara resmi di acara Fantasia Bunko Big Thanks Festival 2016. Juga dikonfirmasikan bahwa sebuah audio drama berdasarkan epsiode “Odoru Very Merry Christmas” dari light novel volume 6 sedang dibuat.


Cover dari volume 1 dan volume 12

Seri novel aksi ini sebelumnya sudah diadaptasi menjadi anime sebanyak 3 kali. Anime “Full Metal Panic!” pertama (2002) dibuat oleh GONZO, Anime “Full Metal Panic? Fumoffu” (2003), dan Anime “Full Metal Panic! The Second Raid” (2005) dibuat oleh Kyoto Animation. Lalu anime keempat yang akan tayang dibuat oleh XEBEC (Fafner in the Azure, Space Battleship Yamato 2199). Katsuichi Nakayama yang dikenal sebagai sutradara anime “The Good Witch of the West” (2006) akan menjadi sutradara anime terbaru “Full Metal Panic!”.

Kalian yang sudah mengikuti seri anime atau Light Novel “Full Metal Panic!” dari seri pertama apakah sudah tidak sabar untuk menonton anime terbarunya nanti?

Source: Crunchyroll