Situs resmi untuk “Marginal#4 Kiss Kara Tsukuru Big Bang”, sebuah anime yang diadaptasi dari seri “Marginal#4” buatan Rejet dan Idea Factory, mulai menangkan sebuah video promosi pada hari ini. Dalam video tersebut, kalian bisa mendengar lagu “WeMe!!!!” yang dinyanyikan oleh unit idol “Marginal#4.” Single untuk lagu opening ini akan mulai dijual pada 18 Januari.

“Marginal#4” adalah nama unit idol fiksi di bawah naungan label fiksi milik Rejet yaitu “Pythagoras Production”. Unit idol lainnya berada di bawah naungan label fiksi juga yaitu “Unicorn Jr.,” dan “Lagrange Point.” “Marginal#4” terdiri dari 4 anggota:


KENN sebagai L Nomura


Toshiki Masuda sebagai Atom Kirihara


Naozumi Takahashi sebagai Rui Aiba


Yuuto Suzuki sebagai R Nomura

Unit Idol lainnya yang tampak lebih “dewasa” dan “liar”:


Toshiyuki Toyonaga sebagai Shy Makishima (Lagrange Point)


Genki Okawa sebagai Kira Himuro (Lagrange Point)


Shouta Aoi sebagai Tsubasa Shindō (Unicorn Jr.)


Chiharu Sawashiro sebagai Alto Takimaru (Unicorn Jr.)


Toshiyuki Someya sebagai Teruma Nakama (Unicorn Jr.)

Cerita dari anime ini berpusat pada sebuah unit idol pria bernama “Marginal#4”, yang memulai debut mereka di Pythagoras Production pada 13 Februari. Para anggota selalu memerikan yang terbaik untuk fans dalam aktivitas mereka sebagai seorang idol, tapi mereka juga adalah seorang anak SMA biasa. Anime ini akan mengikuti keseharian mereka hidup sebagai seorang anak SMA dan juga sebagai seorang idol.


Kentarō Suzuki (sutradara episode di seri The IDOLM@STER, Little Busters!) yang akan menyutradarai anime ini di studio J.C. Staff. Masahiro Yokotani (Free! – Iwatobi Swim Club, Re:ZERO – Starting Life in Another World) yang akan menangani naskah, dan Yoko Ito (Love Stage!!, Amanchu!) yang mendesain animasi karakter berdasarkan desain karakter original Sō Kirishima. MIKOTO yang memproduksi lagu dan musik tema, dan Daisuke Iwasaki yang menulis liriknya. Asuka Sakai (Yuyushiki) yang membuat soundtrack. Tiap episode dari anime ini akan mempunyai gaya musik berbeda yang dibuat oleh seiyuu-seiyuu yang ikut berkontribusi pada lagu ending.

Seri ini sudah memproduksi lebih dari 12 single, beberappa album, dan CD drama. Sebagai tambahan, merek otomate Rejet dan Idea Factory merilis game otome PSVita yang berjudul “MARGINAL#4 Idol of Supernova” untuk gamer wanita pada November 2014.

Anime “Marginal#4” akan tayang perdana pada bulan Januari tahun depan di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11.

Source: Anime News Network