Atlus Amerika baru saja mengumumkan akan menunda perilisan Persona 5 pada hari Rabu (16/11) kemarin. Penundaan tersebut yang awalnya dirilis pada tanggal 14 Febuari di undur menjadi 4 April 2017. Akan tetapi, Atlus akan menyediakan Dub Jepang menjadi gratis. Semulanya dub yang disajikan hanya untuk versi Inggris saja.

Atlus Amerika juga sudah merilis trailer dari game tersebut, yang berisikan kehidupan keseharian sang protagonis. Di trailer tersebut, sang pemain utama pergi ke sekolah, makan di restoran, nonton film, pergi ke gym dan membuat relasi dengan orang lain.

Di Jepang, game Persona 5 sudah dirilis pada 15 September lalu. Atlus juga menyediakan Edisi Premium yang mencakup Soundtrack CD, boneka Morgana, hardcover buku, dan tas sekolah.

Anime Persona 5 juga sudah merilis anime spesial yang berjudul Persona 5 the Animation -The Day Breakers-, yang akan dirilis pada tanggal 3 september. Anime tersebut berisikan prolog dari cerita yang ada di game, dimana dapat dilihat di Crunchyroll dan Aniplex Amerika bahwa nantinya anime tersebut akan dirilis dalam versi Blu-Ray pada 14 Februari mendatang.

Apakah kalian sudah menantikan game ini untuk segera dimainkan nanti?

Source: Anime News Network