Siapa disini yang tidak kenal dengan Studio Ghibli yang terkenal dengan karya-karya animasi legendaris seperti Spirited Away, Grave of the Fireflies, dan berbagai judul lainnya? Ada kabar gembira bagi kalian penggemar film-film dari studio yang satu ini, pasalnya pada 2017 mendatang akan dilakukan berbagai penayangan ulang dari film-film besutan Ghibli di Jakarta dalam rangka “World of Ghibli Jakarta” seperti dilansir dari akun twitter resminya, @ghibliJKT. Persiapan sudah dilakukan oleh tim desain dan tim produksi yang akan terlibat di dalamnya.

Dari akun resminya juga sepertinya memberikan sinyal bahwa akan ada kemungkinan pemutaran film-film ini tidak hanya akan dilakukan di Jakarta saja, namun juga di kota-kota lainnya di tanah air. Acara ini juga sudah mendapatkan angin segar dari Hayao Mizayaki sebagai salah satu punggawa sutradara dari studio Ghibli.

Akan seperti apakah jadinya nanti antusiasme para penonton untuk kembali menyaksikan film-film lawas namun sarat akan menyentuh perasaan para penontonnya ini? Kita nantikan saja ya minna!