Kabar baik bagi kalian para penggemar game serial Danganronpa, terutama bagi kalian pengguna PC dan konsol PS4. Melalui akun twitter SpikeChunSofte sebagai publisher mengumumkan game mereka yaitu Danganronpa Another Episode: Ultra Despair Girl yang awalnya merupakan game eksklusif bagi PSVita akan hadir di PC dan PS4.

Serial game terbaru Danganronpa ini bercerita tentang Komaru Naegi adik dari Makoto Naegi yang ditahan disebuah apartemen misterius di sebuah kota. Kemudian suatu hari ia diselamatkan oleh tim Byakuya Togami dari Future Foundation. Namun disana mereka diserang oleh ratusan Monokuma dan harus berusaha keluar dari apartemen dan mengungkap misteri di kota tersebut.

Game ini sendiri dapat diakses melalui steam untuk versi PC dan melalui NISAmerica sebagai publisher untuk versi PS4. Rencananya game ini akan dirilis pada musim panas sekitar kuartal kedua pada 2017 mendatang.

Tentunya menarik untuk menunggu kelanjutan serial game Danganronpa yang selalu menyajikan aksi mendebarkan dan suasana yang penuh misteri ini.

Source: Anime News Network