Situs resmi untuk anime “Sakurada Reset” telah dibuka dan mengumumkan para anggota staf untuk serial yang akan tayang tersebut serta juga dilengkapi dengan sebuah key visual yang menampilkan sosok dua orang gadis dengan sunset sebagai latar belakangnya. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada musim semi 2017 mendatang.

Shinya Kawatsura (Kokoro Connect) akan menyutradai anime tersebut. Sementara itu, untuk perancangan karakter diserahkan kepada Tomoyuki Shitaya (Hatsukoi Limited) dan penulisan serialnya akan ditangani oleh Katsuhiko Takayama (ef: A Tale of Memories.). David Production akan menjadi studio animasi untuk anime hasil adaptasi dari light novel tersebut.

Cerita sci-fi ini mengambil latar di sebuah kota kecil dekat Samudera Pasifik yang bernama Sakurada, dimana hampir separuh dari penduduknya mempunyai berbagai bentuk kekuatan spesial. Badan administrasi dari kota ini pun lantas mengawasi dan memantau penggunaan kekuatan ini dengan mengandalkan dua siswi SMU yang bernama Kei Asai dan Misora Haruki, dimana mereka berdua adalah anggota “Klub Pelayanan” di sekolah mereka. Misora memiliki kemampuan untuk memutar kembali waktu selama tiga hari, mengatur ulang semua peristiwa dan setiap kenangan yang terdapat dalam waktu tersebut. Di lain pihak, Kei dapat mengingat masa lalu tanpa terpengaruh dari kemampuan yang dimiliki oleh Misora. Bersama-sama, mereka berdua menyelesaikan misi demi misi yang ditugaskan oleh Badan Administrasi.

Bagaimana minna, apakah kalian juga akan menunggu kehadiran anime-nya pada tahun depan?

Source: MyAnimeList