T.M.Revolution (46 tahun) adalah salah satu artis Jepang yang selalu menggunakan pakaian atau kostum yang eksentrik baik saat bernyanyi ataupun shooting video klip. Dengan postur tubuhnya yang tidak terlalu tinggi, dia selalu terlihat seperti ABG dan bahkan selalu cocok saat memakai pakaian atau kostum apapun bahkan pakaian wanita juga sering dia dikenakan.


Cover album UNDER:COVER 2

Setelah mengumumkan tur Asianya ke Taipei tahun depan, penyanyi yang sering melepas bajunya saat tampil di panggung ini mengumumkan melalui akun Facebook resminya bahwa kostum lakban T.M.Revolution yang dipakainya saat video klip “HOT LIMIT” akan segera dijual untuk umum. Kostum lakban hitam yang 1 tahun belakangan ini sering dipakai T.M.Revolution dan artis-artis lainnya saat tampil di panggung akan dijual seharga 3.980 yen atau sekitar 480 ribu rupiah pada pertengahan Desember bulan depan.


Postur tubuh sangat menentukan bagus atau tidaknya kostum ini

Bagi kalian fans T.M.Revolution sejati yang dari dulu ingin coba cosplay salah satu kostum dari T.M.Revolution tapi belum kesampaian bisa langsung beli kostum “HOT LIMIT” ini bulan depan. Mungkin akan disertakan juga panduan untuk memasang lakban kostum tersebut suapaya kalian mudah memakainya. Masalah utamanya adalah apakah kalian berani memakai kostum “HOT LIMIT” ini di event Jejepangan di Indonesia? Karena kalian akan terkena resiko masuk angin dan jadi artis “terkenal” dalam 1 hari dan satu lagi…sensasi saat melepasnya cukup menyiksa.