Manga “Hajimete no Gal” telah dipastikan akan mendapatkan adaptasi anime setelah dibukanya sebuah situs resmi yang dapat diakses disini.

Mengisahkan tentang cerita love-com yang dimulai ketika Junichi “Jun” Hashiba, seorang siswa SMA yang tidak pernah memiliki pacar dimana dia “menembak” salah satu perempuan dikelasnya yaitu Yukana Yame, yang secara mengejutkan diterima. Namun,kenyataan malah tidak sesuai dengan apa yang dia inginkan, karena ternyata Yukana Yame merupakan perempuan paling “gyaru”, mencuri perhatian, di kelas. Dan cerita tentang hal “pertama” mereka pun dimulai.

Meguru Ueno, pengarang dari manga “Hajimete no Gal” pertama kali meluncurkan manga ini pada tahun 2015 pada majalah bulanan Shonen Ace milik Kadokawa. Dan pada bulan Oktober 2016 kemarin, manga “Hajimete no Gal” sudah mendapatkan buku kompilasi jilid keduanya.

Bagi kalian yang sudah merindukan sensasi cerita love-com tentunya anime ini cukup menarik dan sayang untuk dilewatkan. Kita tunggu saja ya minna tentang kepastian waktu tayangnya!

Source: Crunchyroll