Situs resmi anime hasil adaptasi manga “Masamune-kun no Revenge” karya penulis Takeoka Hazuki dan yang digambar oleh Tiv, telah melakukan streaming untuk PV atau promotional video kedua serial ini yang menampilkan cuplikan sekilas dari lagu pembuka yang dibawakan Ohashi Ayaka dan pengisi suara karakter-karakter anime ini.

Adapun para pemeran yang akan mengisi suara pada anime yang akan perdana diputar pada 5 Januari mendatang yaitu Hanae Natsuki sebagai Makabe Masamune, pemeran utama pria anime ini, Ohashi Ayaka sebagai Adagaki Aki, pemeran utama wanitanya, Minase Inori sebagai Koiwai Yoshino, Minori Suzuko sebagai Fujinomiya Neko, Tadokoro Azusa sebagai Futaba Tae, Hayami Saori sebagai Shuri Kojuurou, Ogura Yui sebagai Hayase Kinue, ibu Masamune yang sangat memanjakannya dan tampak jauh lebih muda dari usianya yang sebenarnya, dan Ogame Asuka sebagai Hayase Chinatsu, adik perempuan Masamune.


Ilustrasi dari tokoh utama anime Masamune-kun no Revenge

Minato Mirai (Fate/kaleid liner Prisma Illya) akan memimpin serial ini di perusahaan SILVER LINK. Yokote Michiko (Shirobako, ReLIFE, Dagashi Kashi) yang mengawasi pengerjaan naskah anime ini, sekaligus menulisnya bersama Shimoyama Kento (Servant x Service). Sawairi Yuki (Yuri Kuma Arashi) mendesain karakter untuk dianimasikan. Kameyama Toshiki (KanColle, Kiznaiver) bertugas sebagai pengarah suara. Lantis sebagai produser musik, dimana Ohashi, pengisi suara Adagaki Aki, menyanyikan lagu pembuka anime ini, sedangkan ChouCho menyanyikan lagu penutupnya.

Seven Seas Entertainment yang melisensi manga ini di Amerika Utara mendeskripsikan cerita ini sebagai berikut:

Sebagai anak yang kelebihan berat badan, Makabe Masamune dulu diejek dan dijahili oleh seorang anak perempuan, Adagaki Aki. bertekad untuk membalaskan dendamnya suatu hari, dia memulai pelatihan yang ketat sebagai perkembangan dan transformasi diri.
Bertahun-tahun kemudian, Masamune muncul kembali sebagai pria yang baru. Tampan, terkenal, nilai sempurna dan berbakat dalam olahraga, ia pindah ke sekolah Aki, yang sudah tidak mengenalinya lagi. Sekarang, Masamune siap untuk menghadapi perempuan yang mengganggunya bertahun-tahun yang lalu dan akhirnya akan mempermalukan perempuan itu. Tapi apakah balas dendam akan semanis yang ia kira?

Bagaimana pendapat kalian? Bagi yang telah membaca manganya, apakah kalian akan tetap menonton adaptasi ini? Lalu bagi kalian yangbelum pernah mengetahui serial ini sebelumnya, tertarik dengan premis yang ada dan akan menontonnya saat dirilis?

Source: Anime News Network