Kabar gembira bagi kalian penggemar karya-karya musik dari grup band ternama di Jepang, yaitu Scandal. Baru-baru ini, grup yang keseluruhan personilnya adalah perempuan tersebut merilis detail dari album terbaru mereka yang diberi nama “SCANDAL”. Album tersebut merupakan best album untuk band asal Osaka yang satu ini dan dirilis sebagai peringatan 10 tahun grup band ini telah berkiprah di dunia musik Jepang dan mancanegara.

Untuk detail dari best album ini akan terdiri dari 36 lagu dimana 34 lagu diantaranya akan dipilih berdasarkan polling dari para penggemar mereka ditambah 2 lagu lainnya yang merupakan lagu terbaru mereka. Album ini akan dibundel dalam 2 keping CD dan terdapat 3 versi untuk dibeli, yakni “Limited Production Special Edition”, “First Press Limited Edition”, dan “Regular Edition”. Untuk versi selain Regular Edition akan mendapatkan bonus-bonus ekslusif dari Scandal. Album ini akan mulai dijual pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Selain kabar tentang best album tersebut, mereka juga mengumumkan akan melangsungkan tur besar ke 47 prefektur di Jepang. Tur ini sendiri direncanakan akan ada total sebanyak 53 kali penampilan dan diberi judul “SCANDAL TOUR 2017 ‘SCANDAL 47 PREFECTURE TOUR’”. Tur ini baru akan mulai dilangsungkan pada Maret tahun depan.

Bagaimana minna? Mungkin dari kalian ada yang sudah berencana memesan albumnya atau bahkan berencana hadir di tur 47 prefektur mereka?

Source: AramaJapan