Penyanyi anisong ternama, Nano, mengejutkan penggemarnya ketika dia akhirnya memperlihatkan penampilannya yang sebenarnya di halaman Facebook resminya. Terkenal akan suara khasnya yang nge-rock dan mirip suara pria, serta menutupi wajahnya untuk memberikan kesan misterius, tidak heran apabila para penggemar dari penyanyi yang mengisi lagu untuk beberapa anime seperti Btoom!, M3, dan lain-lainnya ini sangat gembira ketika dia menunjukkan wajah cantiknya pada dunia.

Inilah penampilan terbarunya untuk merayakan tahun kelima dalam karirnya pada tahun depan, yang dia lakukan demi para pendukungnya setelah sekian lama menyembunyikan wajahnya. Selain menunjukkan wajahnya, Nano juga mengumumkan single terbarunya yang diberi judul「MY LIBERATION/PARAISO」dimana akan segera dirilis pada 1 Februari 2017. Lagu ini nantinya akan digunakan untuk lagu pembuka dan penutup film dan anime “Chain Chronicle”.

Nano juga menyampaikan pesan khusus untuk para penggemarnya:

Dari Nano→
Untuk para fans tercinta,
Terima kasih untuk semua pemikiran dan segala kata dari kalian pada hari ini. Saya secara pribadi, berada dalam pikiran yang bercampur aduk sekarang. Walau bagaimanpun, saya merasa bahwa “Halo, senang bertemu dengan anda” bukanlah termasuk dalam emosi ini. Oleh karena itu, tidak ada satupun yang berubah dengan saya maupun musik saya. Apa yang TELAH berubah adalah adanya kemungkinan-kemungkinan pada pintu yang telah terbuka ini. Jadi, marilah kita mengempuh langkah baru ini bersama-sama, dan membuat mereka, segala kemungkinan yang ada itu terjadi. Keep rocking on!!

Jadi walau perasaannya bercampur aduk dan seperti ada yang lain setelah menunjukkan wajahnya, tapi tenang saja, tidak ada yang berubah dari dirinya sendiri dan juga musiknya, namun yang kemungkinan berubah adalah dia bakal semakin terbuka dengan para penggemarnya.

Nah minna, bagaimana pendapat kalian dari kejutan Nano ini, terutama bagi kalian yang merupakan fansnya? Bagi yang ingin tahu lebih banyak lagi tentang Nano, silakan saja cek situs resmi Nano atau fanpage resminya.

Source: Jpopasia