Situs resmi anime “Boku no Hero Academia” telah merilis video promonya yang pertama untuk season kedua anime ini, setelah sebelumnya diumumkan pada bulan Juni lalu.

Ditambah lagi, untuk event Jump Special Anime Festa yang dilaksanakan pada hari Minggu, juga ditayangkan PV yang menampilkan villain atau musuh baru untuk season kedua ini.

Melanjutkan kesuksesannya setelah season pertamanya yang dimulai tanggal 3 April lalu dan berjumlah 13 episode, kali ini akan diceritakan arc U.A. Sports Festival yang diadaptasi dari manga karya Horikoshi Kouhei ini. Tokoh-tokoh utama yang muncul di season pertama seperti Deku dan Bakugou Katsuki akan kembali muncul dan akan saling berhadapan di Festival Olahraga U.A., ditambah dengan karakter-karakter baru yang akan melakukan sesuatu ?

Nah minna, siapa nih yang sudah tak sabar untuk menonton season keduanya? Sayangnya, belum ada pengumuman kapan season kedua ini akan ditayangkan. Untuk informasi lebih lanjut dan berita yang akan datang, bisa langsung mengunjungi situs resminya.

Source: Anime News Network