Bandai Candy akan mengeluarkan es krim dengan rasa vanilla dan jeruk mandarin. Namun es krim yang akan dikeluarkan bukanlah es krim biasa, karena pihak Bandai Candy akan membungkus es krim tersebut dengan bungkusan yang bergambar para member Aqours dari serial anime “Love Live Sunshine!”.

Terdapat 3 jenis bungkus yang dapat dipilih, yaitu bungkus yang terdiri dari member kelas satu (Hanamaru, Ruby, dan Yohane Yoshiko), kelas dua (Riko, Chika, dan You), dan kelas tiga (Dia, Mari, dan Kanan). Setiap bungkus es krim juga berisi satu stiker. Total ada 20 stiker dengan gambar berbeda yang dapat dikoleksi bagi para pembeli es krim tersebut, dimana terdapat 3 jenis stiker aitu solo, berpasangan, dan grup. Dan layaknya sebuah gacha, ada juga stiker dengan “rarity” premium, stiker tersebut dibubuhi tanda tangan member Aqours dengan tinta emas.

Es krim ini akan mulai dijual mulai hari Selasa ini (6/12) dengan harga 140 yen (sekitar 16 ribu rupiah) per bungkusnya. Belum diketahui lokasi dan di gerai-gerai mana saja yang akan menjual es krim ini.

Bagaimana nih minna? Apakah kalian siap berburu kesempatan emas untuk mendapatkan tanda tangan para member Aqours?

Source: Crunchyroll