Hallo minna san! Kembali lagi dengan Nippon Club dalam liputan Colony Collection Market yang digelar pertama kalinya! Apakah kalian semakin bersemangat? Ayo saksikan liputannya!


Walau ini hari terakhir, tapi semangat pengunjung dan kepadatannya melebihi dari hari pertama! Pada saat awal pembukaan gate pengunjung masih sedikit, tapi semakin ramai saat menjelang sore. Saat sampai, ternyata langsung ada event di stage yaitu talkshow dengan guest star yaitu SAIDA.

Dalam talkshow tersebut, SAIDA menceritakan tentang pertama kali ikut cosplay yang terjadi pada 10 tahun yang lalu. Dia juga menceritakan tentang anime kesukaannya yaitu One Piece, dan ternyata husbando karakter kesukannya di seluruh anime yaitu Trafalgar Law yang ada dalam serial One Piece. Pengunjung juga diberi kesempatan untuk bertanya kepada sang guest star. Salah satu pengunjung bertanya “Apa anime kesukaannya Saida?” tentu saja dia menjawab One Piece, kemudian pengunjung tersebut secara otomatis memperlihatkan logo One Piece yang kebetulan dia sedang mengenakan baju One Piece.
SAIDA juga sempat menceritakan bahwa dia hanya membawa photobook sedikit, karena takut harganya terlalu mahal untuk dompet pengunjung. Akan tetapi, ternyata photobook-nya habis laku terjual pada hari pertama! Salah satu pengunjung bahkan membeli 5 foto book sekaligus!

Tidak sampai situ saja, ternyata SAIDA juga menyiapkan kejutan untuk para pengunjung, dia membuat tarian khusus untuk para pengunjung CCM!


Kami lanjutkan untuk berkeliling sebentar, ternyata ada turnamen Overwatch yang berlangsung di CCM! Beruntungnya kami sempat bertemu dengan pemain Nixia yang sedang bertanding.


Tidak hanya Saida saja, tetapi juga salah satu member dari Nippon Club sendiri yang bernama Chasandra Florence, juga diundang menjadi guest star di CCM juga loh! Tidak hanya jago nyanyi, dia ternyata juga seorang cosplayer loh!


Wah manisnya~

Kemudian dilanjutkan dengan sesi Meet & Greet dengan SAIDA. Kalian bisa berfoto dengan SAIDA dan mendapatkan tanda tangannya jika kalian telah membeli merchandise SAIDA. (6 buah jenis poster karena foto booknya habis terjual)



Di CCM, juga dimeriahkan oleh Alfredo Campisi dan Christian Bertolini yang merupakan pengerajin yang menggunakan airbrush sebagai medianya.

Kemudian disusul dengan talkshow Yayan Ruhian atau yang dikenal dengan sebutan “Mad Dog”. Dalam talkshow ini, dia menceritakan bahwa untuk menekuni dunia silat anda harus memiliki moral yang sangat besar. Tidak hanya itu, dia juga menceritakan pengalaman dia saat menjadi aktor di film Star Wars. Dia mengatakan bahwa profesionalisme di dunia perfilman di negara paman sam tersebut sangat dijunjung tinggi. Saat masuk ke dalam tempat syutingnya para kru sangat fokus dan tenang.

Kembali kami berkeliling, dan sampai di booth Ki-Gu-Mi.

Di dekat booth Ki-Gu-Mi ternyata juga ada booth dari LEGO. Tidak hanya anak kecil saja, ternyata orang dewasa pun sangat antusias untuk merakit sesuatu dari LEGO ini.


Di bagian komunitas, ada banyak komunitas yang memeriahi event CCM ini, diantaraya ada Itasha Indonesia, KOPKI (Komunitas One Piece Kolektor Indonesia) dan Komunitas Gundam Indonesia.




Kembali ke stage, ternyata CCM juga mengadakan Lightsaber Competition loh!


Tidak hanya orang indonesia saja, ternyata bule pun sangat antusias mengikuti kompetisi ini.


Selain itu, ada juga jenis lightsaber lain, seperti 2 pedang dilem staff

Untuk pertama kali diselenggarakan, eventnya dapat dibilang sukses dan meriah, kami berharap Colony Collection Market akan diselenggarakan untuk tahun yangg akan datang! Terima kasih minna-san untuk menyempatkan diri membaca hasil liputan kami dan juga nantikan liputan kami berikutnya ya!