Melalui situs resminya, Live Action dari “ReLIFE” telah mengumumkan nama-nama aktor beserta aktris yang akan mengisi perannya masing-masing. Diperlihatkan bahwa Taishi Nakagawa akan mengisi posisi utama dalam film ini. Aktor berusia 18 tahun ini akan memerankan sang protagonis yaitu Arata Kaizaki.

“ReLIFE” sendiri bercerita tentang kisah seorang pemuda yang tidak mempunyai pekerjaan tetap dan masih melajang. Dia terkadang merasa gagal dalam kehidupannya. Kemudian pada suatu malam dia bertemu dengan Ryo Yoake yang berasal dari laboratorium dan tengah meneliti sebuah pil yang dapat membuat seseorang kembali ke umur 17 tahun. Arata kemudian menyetujuinya dan menjadi subjek dari percobaan tersebut. Dari sinilah cerita dimulai dan dia mencoba untuk memperbaiki kembali hidupnya.

Berikut adalah daftar aktor dan artis yang akan terlibat dalam live action ini:


Taishi Nakagawa sebagai Arata Kaizaki dan Yuna Taira sebagai Chizuru Hishiro


Mahiro Takasugi sebagai Kazuomi Oga


Elaiza Ikeda sebagai Rena Kariu


Sae Okazaki sebagai Onoya


Yudai Chiba sebagai Ryo Yoake

Live Action ini akan rilis perdana di Jepang pada 15 April 2017 dan akan memiliki original ending sendiri. Menarik rasanya menunggu live action ini. Kira-kira apakah nantinya akan sesukses manga dan animenya? Kita tunggu saja ya minna!

Source: Anime News Network