Penyanyi duo laki-laki CHEMISTRY telah mengumumkan dilanjutkannya aktivitas grup ini setelah hiatus selama 5 tahun terakhir. Pada April 2012, grup yang membawakan lagu pembuka keempat anime “Fullmetal Alchemist: Brotherhood” ini memulai masa hiatusnya. Kedua anggotanya, yaitu Yoshikuni Dōchin dan Kaname Kawabata, telah memutuskan untuk mengfokuskan diri untuk karir solo mereka masing-masing. Aktivitas pertama CHEMISTRY akan dimulai kembali pada tanggal 28 Februari dan 1 Maret 2017 nanti. Keduanya akan mengadakan konser live di Tokyo International Forum, tepatnya di Hall A.

Single pertama mereka, “PIECES OF A DREAM”, dirilis pada 3 Maret 2001 dan menjadi single terlaris pada tahun itu setelah berhasil menjual lebih dari 20 juta kopi. CHEMISTRY juga terkenal di Korea karena lagu kolaborasi “Let’s Get Together Now”, yang menampilkan berbagai artis berbakat dari Korea dan Jepang, serta kolaborasi mereka dengan penyanyi Korea, Lena Park, yang muncul di b-side ”Dance with Me” pada single “Kimi ga Iru”.

Bagi yang tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut lagi duo yang satu ini, kalian bisa langsung saja mengunjungi laman resmi mereka di link ini untuk mendapatkan rincian dan hitung mundur dari live mereka ini.

Source: JPopAsia