Situs resmi dari serial anime “Saenai Heroine no Sodatekata” atau yang biasa disingkat Saekano oleh para kalangan penggemar anime pada Kamis lalu (16/12) telah merilis video promosi untuk season keduanya. Musim kedua dari anime adaptasi light novel karangan duo Kurehito Misaki dan Fumiaki Maruto ini akan berjudul “Saenai Heroine no Sodatekata ♭ (flat)”. Anime ini akan tayang di Noitama Fuji TV bulan April 2017.

Para seiyuu yang terlibat dalam season pertamanya kembali memerankan lagi karakter mereka masing-masing. Saori Onishi akan mengisi suara Eriri Spencer Sawamura, Ai Kayano sebagai Utaha-senpai Utaha Kasumigaoka, Kiyono Yasuno sebagai Oh dewiku Megumi Katou, lalu tentu saja Yoshitsugu Matsuoka sebagai Tomoya Aki.


Sementara itu, untuk season keduanya ini akan disutradai oleh Kanta Kamei. Penaskahan akan menjadi tanggungjawab dari Fumiaki Maruto dan perancangan karakter akan dilakukan oleh Tomoaki Takase. Lalu, Hajime Hyakkoku (F.M.F) akan bertindak untuk bagian perancangan musiknya. Anime ini akan diproduksi oleh studio animasi A-1 Pictures.

http://www.dailymotion.com/video/x55bpzx_saenai-heroine-no-sodatekata-s2-pv_tv

Sebelumnya, season pertama dari Saekano telah tayang pada Januari 2015 di stasiun Fuji TV, dan pada April kemarin adaptasi gamenya untuk konsol PS Vita telah dirilis. Tidak hanya itu saja, ada pula aplikasi asisten personal yang menghadirkan Megumi Katou dimana telah diluncurkan pada Oktober lalu untuk smartphone berbasis Android.

Nah, bagaimana minna? Sudah siapkah kalian menunggu perang waifu jilid kedua ini pada tahun depan?

Source: Anime News Network