Situs resmi dari “Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru no Daro ka? Gaiden: Sword Oratoria” telah mengumumkan seiyuu yang akan kembali mengisi anime ini. Seri ini akan dibuat oleh Fujino Ōmori dimana akan diilustrasikan oleh Kiyotaka Haimura, dan juga Youhei Suzuki yang akan menjadi sutradara di seri ini. Penaskahan akan dibuat oleh Hideki Shirane, dan perancangan karakter akan diserahkan ke Shigeki Kimoto, untuk komposer akan ditangani oleh Keiji Inai.

Saori Ōnishi akan kembali mengisi suara untuk Aiz Wallenstein, Juri Kimura akan mengisi suara untuk Lefiya Viridis, Rie Murakawa akan mengisi suara untuk Tiona Hiryute, dan yang terakhir Minami Takahashi akan menngisi suara untuk Tione Hiryute. Anime ini akan disiarkan pada bulan April tahun depan. GA Bunko mendeskripsikan cerita tentang anime ini.

Putri pedang Aiz Wallenstein. Hari ini wanita pedang terkuat akan menghadapi labirin besar yang dikenal dengan nama “Dungeon” bersama dengan temannya. Di lantai 50 dimana misteri dan ancaman oleh mayat naga busuk yang sudah menjadi debu dan juga hal yang aneh mendekati grup tersebut. Aiz memimpin grupnya dan masuk ke tempat yang lebih dalam. Pada akhirnya dia menemui seorang laki-laki di kota Labirin Orario, disana cerita mereka berdua dimulai!


Bagaimana minna? Sepertinya setelah tayangnya spin-off ini tentunya kalian ingin cepat-cepat serial ini mendapatkan season keduanya, bukan?

Source: Anime News Network