Operator dari Universal Studio Osaka mengatakan pada Senin lalu (12/12) bahwa mereka akan membuka area yang bertemakan Nintendo dan akan menampilkan karakter-karakter dari perusahaan game tersebut pada tahun 2020 setelah berinvestasi sebanyak 50 miliar yen (sekitar 5 triliun rupiah).

USJ Co. mengatakan akan menciptakan area bernama “Super Nintendo World”, yang akan menampilkan karakter-karakter terkenal dari Nintendo, termasuk “Super Mario Bros”. Operator Universal Studio Osaka berharap akan menarik banyak pengunjung terutama para turis mengingat pada tahun 2020 akan digelarnya ajang Olimpiade Tokyo dan juga Paralimpik.

Di “Super Nintendo World” ini nantinya akan terdapat banyak wahana permainan, took-toko dan juga restoran. Menurut operator dari Universal Studio Osaka, “Super Nintendo World” juga akan dibuka di Orlando, Florida, Hollywood, dan California, setelah pembukaan di Osaka. Sementara itu untuk tahap konstruksi di Osaka baru akan dimulai pada tahun depan.


Ini merupakan proyek terbesar Universal Studio Osaka setelah pada tahun 2014 lalu membuka “Harry Potter Area” yang diambil dari serial film legendaris “Harry Potter”.

Nah minna, apakah kalian tertarik untuk berkunjung ke Jepang setelah pengerjaan “Super Nintendo World” ini selesai?

Source: JapanTimes