Ebook Initiative Japan Co, Ltd (Kantor Pusat: Tokyo, Jepang; President & CEO: Hitoshi Koide), yang mengoperasikan toko buku digital Indonesia, “Manga-Mon”. Manga-Mon bangga memperkenalkan komik original berlisensi Jepang dalam bentuk digital (yaitu “ebook”) yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia dengan kerja sama dari penerbit grup Kompas Gramedia: Elex Media Komputindo dan M&C!.


SPECIAL QUIZ: MANGA-MON ROAD TO 2017! merupakan event berhadiah yang diadakan Manga-Mon berupa kuis. Event ini diselenggarakan melalui Akun Official Line Manga-Mon mulai dari hari minggu, 25 Desember 2016 sampai dengan hari sabtu, 31 Desember 2016. Hadiah pada kuis ini berupa pulsa hp dan MangaMon Credit dengan rincian sebagai berikut:

1. Juara 1: Pulsa Rp. 200.000, & Manga-Mon Credit Rp. 200.000,
2. Juara 2: Pulsa Rp. 100.000 & Manga-Mon Credit Rp. 100.000
3. Juara 3: Pulsa Rp. 50.000 & Manga-Mon Credit Rp. 50.000

Acara kuis ini bersifat umum dan yang paling menarik menggunakan sistem liga atau sistem poin dengan tujuan seluruh kalangan dapat mengikuti dan diajak untuk aktif dalam menjawab soal-soal kuis yang diberikan tiap harinya selama periode berjalan. Tema soal yang akan diberikan semuanya seputar Hal yang terdapat di website Manga-Mon. User yang dapat menjawab pertanyaan paling cepat dan benar di waktu yang sudah ditentukan akan mendapatkan poin. Jumlah poinnya sebagai berikut:

• Akun Tercepat yang menjawab benar pertama = 5 poin
• Akun Tercepat yang menjawab benar ke-2 = 4 poin
• Akun Tercepat yang menjawab benar ke-3 = 3 poin
• Akun Tercepat yang menjawab benar ke-4 = 2 poin
• Akun Tercepat yang menjawab benar ke-5 dan seterusnya = 1 poin.

Selain itu, setiap akun yang menjawab benar didalam waktu yang disediakan akan langsung mendapatkan gratis 1 kode voucher manga-mon yang bisa di tukarkan 1 buku apa saja yang ada di situs Manga-Mon.

Syarat dan Ketentuan:
1. Must Add Line @mangamon_id
2. Share Postingan Special Quiz dari timeline Manga-Mon ke timeline Line mu.
3. Like pertanyaan yang muncul di Timeline setiap jam 12:30 WIB selama periode kuis dan jawab di comment sebelum jam 19:00 Wib. Lima pemenang tercepat yang menjawab benar akan mendapatkan poin. Kumpulkan poinnya dan jadilah juara.Pengumuman pemenang harian dan penilaian poin akan dilakukan jam 21:00 WIB setiap harinya di comment Timeline tersebut.
4. Pengumuan pemenang Juara dari total poin akan dipublikasikan pada hari kamis, 5 Januari 2017 di Akun Official Line Manga-Mon.

Artikel ini dibuat berdasarkan siaran pers dari MangaMon