Untuk pertama kalinya, Anisong Fantasy Live akan hadir di Hong Kong dan Singapura pada Maret 2017 nanti. Konser ini akan mempertemukan enam artis terkenal dalam industri Anisong yaitu Aimer, Alisa takigawa, ELISA, Kalafina, dan Luna Haruna dalam satu malam fantastis di tiap lokasi.

Anisong Fantasy Live, yang diurus oleh Sozo, Zepp Live, dan SME Records serta disponsori oleh PlayStation Music dan Sony Music, akan terlebih dahulu mampir ke Hong Kong pada tanggal 10 Maret 2017 kemudian di Singapura pada tanggal 18 Maret 2017. Leg di Hong Kong juga dipersembahkan oleh Sony Music Entertainment Hong Kong.

Anisong Fantasy Live merupakan pertama kalinya beberapa artis Anisong di bawah naungan label yang sama akan berkumpul bersama di Hong Kong dan Singapura.

Ini juga pertunjukan pertama Aimer dan Alisa Takagawa di Hong Kong, sedangkan artis lainnya sudah pernah melakukan pertunjukan di Hong Kong dalam beberapa tahun yang lalu.

Semua artis ini telah menjadi favorit banyak penggemar anime di Singapura, dengan Aimer dan Alisa Takigawa baru saja mengunjungi Singapura pada November 2016 untuk manggung di Anime Festival Asia Singapore. Kalafina juga akan kembali hadir di Singapura setelah penantian lama sejak pertunjukan mereka yang terakhir pada tahun 2011.

Untuk leg Hong Kong, hak khusus pemegang tiket akan diumumkan pada waktu yang akan datang, sedangkan untuk pemegang tiket VIP di Singapura akan mendapatkan poster ekslusif dengan tanda tangan semua artis. Sebagai tambahan, mereka juga secara otomatis akan berhak ikut dalam lucky draw dimana 250 pemenang yang beruntung akan dipilih untuk sesi foto bersama dengan beberapa artis. Pemenang akan diundi secara acak dan nomor tempat duduk pemenang akan diumumkan melalui sosial media SOZO (seperti halaman Facebook Anime Festival Asia) sebelum acara tersebut tanggal 18 Maret.

Rincian lebih lanjut mengenai sesi foto bersama serta poster dengan cetakan tanda tangan akan bisa didapat pada waktu lain.

Anisong Fantasy Live – Hong Kong
Tanggal: Jumat, 10 Maret 2017
Waktu: 18.00 buka gerbang / 19.00 konser dimulai
Tempat: Queen Elizabeth Stadium Arena, 18 Oi Kwan Road, Wan Chai, Hong Kong
Website: http://anisongfantasy.com/

Harga Tiket:
Kategori A: HKD 1380
Kategori B: HKD 880
Kategori C: HKD 680
Kategori D: HKD 480
* Tiket tersedia di URBTIX mulai tanggal 11 Januari 2017. Hak spesial pembelian tiket akan diumumkan pada waktu lain.

Anisong Fantasy Live – Singapura
Tanggal: Sabtu 18 Maret 2017
Waktu: 18.00 buka gerbang / 19.00 konser dimulai
Tempat: Megabox Event hall @ Big Box, 1 Venture Avenue, Singapore 608521
Website: http://anisongfantasy.com/

Harga Tiket:
VIP: S$168 dengan poster gratis dan undian foto bersama
GA: S$118

Informasi lebih lanjut mengenai mekanisme sesi foto bersama dan pengambilan poster akan diberikan pada waktu yang akan datang.

Untuk informasi mengenai artis-artis yang akan tampil di Anisong Live Fantasy 2017, bisa didownload disini.

Tentang SOZO
Mengarungi kekayaan konten hiburan Jepang yang beragam, SOZO telah memposisikan diri sebagai “jembatan” yang menghubungkan Jepang ke Asia Tenggara dengan memamerkan konser berkualitas, pengalaman retail menarik, dan menciptakan perjanjian online yang bermakna dengan penonton dan bisnis di sekitar Asia Tenggara.

Dibentuk pada tahun 2009, sarana hiburan SOZO meliputi Anime Festival Asia, I Love Anisong, J-LIVE ASIA, Japan Music Festival, dan masih banyak lagi. Proyek SOZO yang sebelumnya meliputi konser solo bagi artis J-Pop seperti Kyary Pamyu Pamyu, May’n, Moshi Moshi Nippon 2015 di Singapura, Miku Expo di Jakarta, Funan Anime Matsuri, Penang Anime Matsuri dan seterusnya. Pada tahun 2014, SOZO melangkah ke depan dengan persekutuan modal bersama salah satu perusahaan talent management terbesar di Jepang, Horipro. Pada tahun 2015, SOZO juga membentuk kerja sama dengan Sony Music Entertainment Jepang.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.sozo.org

Tentang Zepp Live

Zepp Live ikut serta dalam promosi konser serta perencanaan dan produksi acara. Perusahaan ini berperan sebagai penyelenggara dalam pertunjukan di aula konser serta festival musik besar baik di Jepang maupun di luar negeri.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://www.zepp.co.jp

Artikel ini dibuat berdasarkan siaran pers dari SOZO