Siapa sih yang tidak tahu dengan peralatan masa depan Doraemon yang satu ini? Ya, Pintu Kemana Saja merupakan salah satu peralatan yang paling sering digunakan oleh Doraemon dan kawan-kawan, begitu juga dengan Baling-Baling Bambu dan Mesin Waktu. Tapi pernahkah kalian berpikir bagaimana rasanya bisa berpindah-pindah ke mana saja dengan alat ini? Penasaran? Kalau begitu, yuk langsung saja kita simak kelanjutannya!


Untuk merayakan dirilisnya film terbaru Doraemon yang ke-37 berjudul “Doraemon the Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi”, Bandai Namco Entertainment akan meluncurkan pengalaman virtual reality (VR) baru berdasarkan Pintu Kemana Saja.

VR ini didesain untuk membawa penggunanya dari kamar Nobita ke Kutub Selatan yang merupakan latar untuk film ini, dan mereka bisa merasakan adanya getaran, angin, dan juga suara. VR Pintu Kemana Saja ini dapat dinikmati pada tanggal 15 hingga 19 Februari tahun depan di Tokyo Solamachi.

Pengalaman VR baru ini merupakan bagian dari “Project I Can” Bandai Namco yang sempat berjalan pada Diver City Tokyo di Odaiba dari April hingga Oktober, dan menawarkan bermacam pengalaman mulai dari menguji takut akan ketinggian, menyetir, melarikan diri dari bekas rumah sakit, hingga Gundam.

Bagaimana minna? Apakah kalian tertarik untuk merasakan petualangan seru dengan VR ini?

Source: Anime News Network