Kabar gembira datang bagi kalian penggemar grup idol Aqours dari serial anime “Love Live! Sunshine!!”. Nah, kali ini Aquors akan merilis single ketiga mereka yang berjudul “Happy Party Train”. Kanan Matsuura telah terpilih untuk menempati posisi center setelah unggul dan menduduki posisi pertama dalam polling dari fans yang telah dibuka sejak September hingga Oktober lalu.

“Happy Party Train” dijadwalkan akan rilis pada tanggal 5 April 2017 dan akan mencakup tiga lagu. Single ini juga akan mem-bundle Blu-ray atau DVD dengan video musik animasi yang menampilkan Kanan sebagai center. Tidak hanya itu, bundle-nya juga mencakup lagu drama, jaket CD ilustrasi, dan kartu member Aqours bagi pelanggan yang melakukan pre-order untuk single tersebut.

Peluncuran CD ini akan dilakukan sebelum berlangsungnya live performance “Live Jōhō Love Live! Sunshine!! Aqours First LoveLive! ~Step! ZERO to ONE~ yang akan digelar di Yokohama Arena pada 25-26 Februari 2017 mendatang.

Menarik ditunggu ya minna! Mungkin bagi kalian yang merupakan fans Aquors bisa mulai mencari tempat untuk melakukan pre-order single terbaru mereka ini ya!

Source: Anime News Network