Situs resmi untuk anime adaptasi serial game smartphone “Granblue Fantasy” yaitu Cygames telah merilis streaming video promosi kedua animenya beberapa hari yang lalu. Video tersebut mengungkapkan bahwa penayangan perdana “Granblue Fantasy” telah ditunda dari bulan Januari sampai musim semi mendatang. Namun, arc khusus yakni Zankutinzeru-Hen (Zankutinzeru Arc) akan tayang perdana di stasiun televisi Tokyo MX dan layanan streaming AbemaTV di Jepang pada tanggal 21 Januari, sebelum penayangan serial televisi utama “Granblue Fantasy”.

http://www.dailymotion.com/video/x56akwe_granblue-fantasy-the-animation-pv2_tv

Selain itu ditampilkan juga informasi seiyuu yang terlibat dalam anime tersebut, yaitu:

Yuuki Ono sebagai Gran
Nao Tōyama sebagai Lyria
Rie Kugimiya sebagai Vyrn
Miyuki Sawashiro sebagai Katalina
Hiroaki Hirata sebagai Rackam
Yukari Tamura sebagai Io
Rie Tanaka sebagai Rosetta
Emiri Katō sebagai Sierokarte
Tomokazu Sugita sebagai Drang
Kanae Itō sebagai Sturm

Yuuki Itoh dan Ayako Kurata bertanggung jawab sebagai sutradara. Cygames sendiri terlibat dalam pembuatan naskah, dan Toshifumi Akai sebagai perancang karakter. Kemudian Nobuo Uematsu, Tsutomu Narita, dan Yasunori Nishiki yang menyusun musiknya. Sedangkan BUMP OF CHICKEN membawakan lagu tema berjudul “GO” sebagaimana yang telah diperdengarkan dalam video promosinya tersebut.

Apakah kalian adalah salah satu penggemar game smartphonenya? Jika iya, pasti kalian tidak sabar menantikannya ya, minna!

Source: Anime News Network