Melalui situs resminya yang dapat diakses disini, band Ikimono-gakari mengeluarkan pengumuman yang sangat mengejutkan. Band yang berisikan tiga orang itu mengumumkan bahwa mereka akan menjalani karir masing-masing. Di dalam pengumuman tersebut juga diperlihatkan sesi foto terakhir bersama mereka, dimana ketiga anggota Ikimono-gakari menggunakan kostum sapi yang diiringi dengan sebuah pengumuman:

Pertama-tama, terima kasih untuk segalanya hingga saat ini. Dan, tetaplah mendukung kami. Ikimono-gakari merupakan dimana kami bertiga dapat kembali. Mari bertemu kembali dengan senyuman!

Ikimono-gakari dibentuk pada tahun 1999 dan debut besarnya berlangsung pada tahun 2006 dengan single “SAKURA”. Tahun lalu mereka baru saja merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh. Mereka juga sudah malang-melintang di dunia anisong, mereka sudah mengisi lagu tema untuk beberapa anime seperti “Naruto”, “Bleach”, “Ookiku Furikabute” dan juga “Nanatsu no Taizai”.

Apakah band ini akan bersatu lagi nantinya atau mereka nyaman dalam karir solonya masing-masing? Kita tunggu saja ya minna!

Source: Jpopasia

Artikel ini ditulis oleh Ponyonyon