Situs resmi untuk light novel karangan Kazuma Kamachi (To Aru Majutsu no Index, Heavy Object) telah memberitahukan secara sekilas pada Selasa kemarin (10/1) bahwa dia akan meluncurkan sebuah “proyek besar” pada 2017.

Kamachi sebelumnya telah menerbitkan sebuah volume novel baru melalui penerbit Dengeki Bunko milik Kadokawa setiap bulannya selama lebih dari dua tahun, namun hal itu berakhir pada bulan ini. Namun, Kamachi akan kembali ke penerbitan volume novel barunya tersebut pada bulan Maret, dan situsnya meminta para penggemar untuk melihat lebih banyak informasi baru.

Kamachi juga secara ekslusif telah menerbitkan cerita mengenai vampir dan zombie pada laman resminya, dan dia telah mem-posting pembaharuan terakhirnya pada bulan ini. Di bawah ini adalah salah satu visual dari cerita tersebut.

Baru-baru ini dia juga menerbitkan “Toaru Majutsu no Index x Dennō Senki Virtual-On: Toaru Majutsu no Virtual-On”, sebuah novel crossover antara franchise To Aru Majutsu no Index miliknya dan sebuah franchise game arcade yang bernama Virtual-On”. Dia juga meluncurkan serial novel terbarunya yang diberi judul “Saikyō o Kojiraseta Level Counter Stop Ken Seijo Beatrice no Jakuten Sono Na wa ‘Buu Buu’ ” pada Maret silam, yang ilustrasinya ditangani oleh Mahaya.

Wah, kira-kira “proyek besar” yang dimaksud bakal seperti apa ya minna?

Source: Anime News Network

Artikel ditulis oleh MayuTanabata