Halaman depan terbitan kedelapan Majalah Weekly Shounen dari Kodansha untuk tahun ini membeberkan bahwa manga “Yamada-kun to 7-nin no Majo” karya Miki Yoshikawa akan berakhir dalam 5 chapter. Amazon Jepang sekarang sedang mempratinjaukan gambar cover tersebut. Terbitan ini sendiri nantinya akan disebarkan pada tanggal 25 Januari. Halaman depannya juga memberitahukan bahwa akan ada artbook dan edisi spesial untuk manga ini.

Terbitan ketujuhnya sendiri telah mengisyaratkan pada hari Rabu kemarin (18/1) bahwa edisi kedelapan akan memberikan “pengumuman penting” untuk manga ini beserta “proyek besar-besaran” yang juga akan diumumkan pada edisi yang sama. Yoshikawa meluncurkan manga ini di Majalah Weekly Shounen pada tahun 2012 dan Kodansha menerbitkan volume ke-26 pada tanggal 16 Desember lalu. Volume ke-27 akan diterbitkan pada tanggal 17 Februari mendatang.

Cerita ini dimulai ketika seorang murid SMA yang bernama Yamada bertabrakan dengan Shiraishi, sang murid teladan, di tangga, dan bibir mereka saling bersentuhan ketika terjatuh. Setelah sadar kembali, mereka menyadari bahwa mereka telah bertukar tubuh satu sama lain. Seiring berjalannya waktu, keduannya sadar bahwa ada hal misterius lainnya yang terjadi di sekolah mereka.

Dari manga ini telah lahir adaptasi serial live-action yang keluar pada 2013 silam, 12 episode adaptasi anime yang tayang pada bulan April 2015, disertai dengan 2 OVA yang tergabung dengan volume ke-15 (2014) dan ke-17 (2015).

Bagi yang telah mengikuti manganya, bagaimana perasaan kalian? Sedih? Atau sudah puas dengan ceritanya? Ayo, yang lain segera dikejar manganya, mumpung sebentar lagi akan tamat …

Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh Genshin