Perpaduan rasa Kit Kat nan unik dari Jepang sudah terkenal. Pada tahun lalu, Nestlé melakukan debut untuk berbagai Kit Kat dengan rasa sake secara eksklusif untuk wilayah Jepang dan produk tersebut secara cepat menyambar.

Nestlé lalu memperluas variasi dari rasa alkohol ke dalam sushi, meskipun kembang tersebut tidak benar-benar terasa sebagai ikan. Beras digantikan dengan bipang dan secara teliti dibentuk dalam bentuk yang sesuai. Setelah itu, dilapisi dalam balutan cokelat putih lalu pada bagian atasnya diberi raspberry, melon Hokkaido dan keju mascarpone, dan Kit Kat dalam rasa pudding labu. Masing-masing versi dimaksudkan untuk meniru penampilan dari nigiri sushi yang terkenal, dalam hal ini tuna (maguro), landak laut (maguro), dan telur (tamago). Sushi tersebut juga memiliki sedikit rasa wasabi untuk sensasi ekstra pedas yang bakal menggigit!

Cokelat-cokelat tersebut adalah bagian dari promosi untuk merayakan dibukanya toko mandiri Kit Kat Chocoatory pertama di Jepang yang berlokasi di kawasan elit distrik Ginza, Tokyo. Takagi Yasumasa selaku patissier chef akan mengawasi lokasi tersebut yang telah dibuka pada Kamis lalu (2/2). Gerai tersebut telah menjalankan kampanye promosi secara terbatas mulai dari 2 Februari kemarin hingga 14 Februari mendatang, bertepatan dengan Hari Valentine. Untuk 500 pembeli pertama yang membelanjakan lebih dari 3.000 yen (sekitar 354.000 rupiah) maka akan menerima tiga batang dari Kit Kat rasa sushi pertama di dunia.

Bagaimana minna? Apakah kalian sudah ngiler dan tak sabar ingin mencicipi rasa sushi dari Kit Kat?

Source: Anime News Network

Artikel ditulis oleh MayuTanabata