Pada halaman tiket muka (advance ticket) di laman bioskop TOHO Cinemas Kinshicho Tokyo mendaftarkan film pertama Fate/stay night: Heaven’s Feel yang akan dibuka pada tanggal 30 September mendatang. Cabang bioskop TOHO Cinemas lainnya masih hanya menuliskan bahwa film akan dibuka dalam tahun 2017.

Staf serial Fate/stay night telah mengumumkan pada Maret tahun lalu bahwa film ini akan terbagi menjadi tiga bagian, di mana bagian pertamanya akan ditayangkan pada tahun 2017. Awalnya, proyek ini direncanakan sebagai satu film saja di tahun 2014. Berikut merupakan cuplikan film yang diunggah pada pergantian tahun 2017 yang lalu.

Tomonori Sudou (direktor animasi Fate/stay night: Unlimited Blade Works dan Fate/Zero) akan menyutradai pengerjaan film ini, dan studio animasi ufotable akan menganimasikannya. Yuki Kajiura akan kembali mengomposisikan musiknya. Berdasarkan pengumuman awalnya, Takahiro Miura yang akan mempersiapkan storyboard-nya.

Cerita movie Heaven’s Feel ini merupakan adaptasi salah satu rute dengan nama yang sama di dalam visual novel Fate/stay night. Sakura Matou akan menjadi pemeran utama wanitanya.

Nah minna, apakah kalian yang mengikuti cerita di serial Fate akan menonton film ini? Berharap aja ya supaya film ini juga bisa masuk di bioskop Indonesia!

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh Genshin