Kabar gembira bagi kalian para penggemar serial game Kingdom Hearts dan Final Fantasy. Pasalnya, pada acara Monaco Anime Game International Conferences 2017 (MAGIC 2017), Square Enix merilis screenshot terbaru dari Kingdom Hearts III dan Final Fantasy VII Remake yang sudah lama ditunggu oleh banyak orang.

Kingdom Hearts III

“Ini adalah pertama kalinya kami memperlihatkan screenshot ini dari Kingdom Hearts III. Ini terjadi di Thebes dan mereka bertarung melawan Heartless model baru. Keyblade-nya bisa berubah jadi macam-macam. Di sini berubah jadi perisai, tetapi bisa juga berubah menjadi chariot. Bentuk ini namanya Power Form.” ucap sang sutradara, Tetsuya Nomura.

Final Fantasy VII Remake

“Ini adalah gambar terbaru dari Final Fantasy VII Remake,” ujar Tetsuya Nomura. “Saya menaruh banyak perhatian pada sistem pertarungannya, dan akan terjadi tanpa gangguan. Dalam rapat, kami menghadapi banyak masalah dengan geranat.” Nomura juga mengatakan bahwa karakter teman dalam game tidak akan terkena damage dari granat.

“Ini adalah boss pertama dalam game-nya, namanya adalah Guard Scorpion dan sebagian obyek di adegan bisa dihancurkan. Maaf, saya sebenarnya meminta untuk memperlihatkan video, tetapi perusahaan menolaknya. Menu-nya masih belum final, tetapi saya akan membahasnya dalam kesempatan lain.” Ujar Tetsuya Nomura.

Kingdom Hearts III sendiri akan dirilis pada platform PS4 dan Xbox One serta Final Fantasy VII Remake hanya untuk PS4 dan dalam bentuk episodik.

Bagaimana minna? Sudah siapkah kalian merogoh kocek untuk kedua game ini?

Source: Gematsu

Artikel ini ditulis oleh NeoPollutan