Serial anime Love Live! Sunshine!! akan mendapatkan musim lanjutannya. Hal ini diumumkan saat konser live pertama Aqours yaitu ~Step! ZERO to ONE!~ pada hari ini (26/2).

Belum ada tanggal pasti kapan season kedua akan ditayangkan, namun pada konser live pertama sudah diumumkan bahwa animenya akan tayang pada musim gugur 2017.

Love Live! Sunshine!! memiliki setting di Uchiura, Numazu, Shizuoka di mana salah satu sekolah, yaitu SMA Khusus Wanita Uranohoshi, rencananya akan ditutup dan digabung dengan SMA lain di Numazu. Chika Takami, seorang gadis tanpa kemampuan khusus namun memiliki keinginan, terinspirasi oleh μ’s untuk mengumpulkan teman-teman dan membentuk grup idol sekolah mereka sendiri yang disebut Aqours, berusaha untuk mempromosikan sekolah untuk mencegah hal tersebut. Dalam rangka untuk melakukan itu, mereka mengikuti “Love Live”, sebuah kontes yang sama dengan yang dimenangkan oleh μ’s sebelumnya. Namun, tantangan yang dihadapi lebih sulit popularitas grup idol sekolah sudah sangat meningkat.

Bagaimana minna, siapa yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan dari perjuangan gadis-gadis imut ini untuk menjadi idol sekolah yang populer?

Source: Twitter Love Live Wikia

Artikel ini ditulis oleh Ponyonyon