Sebelumnya sudah diumumkan, seorang ilustrator asal Jepang, akan hadir menjadi tamu spesial pada acara Creators Super Fest. Namun, belum cukup sampai disitu, acara Creators Super Fest akan semakin meriah setelah pengumuman bahwa Baozi & Hana dan M.G. dipastikan akan hadir sebagai bintang tamu cosplayer.


Pujaan para wanita, Baozi & Hana adalah duo cosplayer terkenal asal Tiongkok. Baozi adalah seorang pembuat properti cosplay yang handal, dan Hana adalah cosplayer yang handal dalam make-up. Sebagai dua orang cosplayer yang sudah sangat terkenal, Baozi & Hana sudah sering muncul dalam banyak majalah cosplay dan menjadi tamu maupun juri pada konvensi anime maupun kompetisi cosplay berskala global.

Selanjutnya adalah M.G., seorang cosplayer yang berasal dari Hong Kong namun sering berada di Sydney. Cewek ganteng ini terkenal berkat kemampuan cosplay-nya yang tidak diragukan lagi. Selain keahliannya sebagai seorang cosplayer, M.G. juga merupakan seorang artis doujin yang berbakat. M.G. adalah seseorang yang rajin mewarnai, selain itu dia juga seorang penggemar seri game Unlight dan juga Aoharu x Kikanjuu. M.G. juga aktif di Instagram loh!

Bagi kalian yang tertarik untuk bertemu Baozi & Hana dan M.G., kalian bisa menemui mereka pada event Creators Super Fest yang akan diadakan pada tanggal 29 dan 30 April mendatang di Pullman Grand Ballroom, Jakarta.

Nah minna khususnya kaum hawa, siapa yang sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Baozi & Hana dan M.G.?

Source: Situs Resmi Creators Super Fest

Artikel ini ditulis oleh Ponyonyon