Sebuah fasilitas unik disediakan oleh sebuah tempat pemandian air panas di Jepang. Hakone Kowakien Yunessun, tempat pemandian air panas yang juga menyediakan fasilitas pemandian dengan air teh hijau, kopi, dan bir ini sekarang menyediakan rasa baru. Untuk merayakan tahun ke-60, perusahaan Morinaga bekerja sama dengan resort Yunessun untuk memberikan fasilitas pemandian dengan sirup maple. Tiga kali sehari, para staf akan menuangkan sirup mapel asli ke dalam bak mandi.

Pemandian ini dapat ditemukan di bagian “swimsuit area”, namun tidak seperti pemandian air panas tradisional pada umumnya, tidak mengenakan kain sehelai pun untuk menutupi badan dilarang dalam pemandian ini. Sehingga tempat ini cocok untuk keluarga atau teman yang ingin menikmati pemandian air panas bersama. Hakone Kowakien Yunessun bisa dicapai melalui kereta api dan bus, sekitar 2 jam dari stasiun Shinjuku di Tokyo.

Pemandian air panas ini hanya akan dibuka sampai 25 April mendatang, jadi tunggu apa lagi minna? Segera kunjungi pemandian air panas ini!

Berikut adalah informasi untuk resortnya:
Hakone Kowakien Yunessun / 箱根小涌園ユネッサン
Address: Kanagawa-ken Ashigarashimo-ku Hakone-cho Ninotaira 1297
神奈川県足柄下区箱根町二ノ平1297
Buka dari jam 9 pagi s.d jam 8 malam

Klik di sini untuk mengunjungi situs resminya

Source: Rocketnews24

Artikel ini ditulis oleh Radclyffe