Di awal tahun 2017 ini, Irfan Dhafirwan & Team akan mengadakan kembali salah satu Unofficial Event yang dijalankan oleh mereka setiap tahunnya yaitu Cosplay Fan Cafe. Acara yang berkonsep untuk mengumpulkan para fans atau fandom anime favorit tertentu dan membuat bagaimana karakter favorit dari suatu anime bisa dirasakan di dunia nyata ini sudah diadakan selama 3 tahun. Dimulai pada tahun 2014 bertemakan dari anime idol yaitu Love Live! Cosplay Maid Cafe, lalu pada tahun 2015 bertemakan Mamiya Cafe dari anime Kantai Collection dan pada tahun 2016 kemarin berasal dari serial Fate yaitu Fate Fan Cafe.

Pada tahun ini, Tema Cosplay Fan Cafe yang akan diambil oleh Irfan Dhafirwan & Team adalah dari seri anime tentang Idol yaitu Idolm@ster Cinderella Girls. Idolm@ster Cinderella Girls adalah salah satu seri dari Idolm@ster yang dibuat oleh Bandai Namco. Anime The Idolm@ster Cinderella Girls memfokuskan pada beberapa tokoh idol saja dari seri aslinya. Dengan menyorot beberapa tokoh utama yang disebut sebagai Cinderella Project, project yang dibuat untuk para idol yang masih pemula. Dibawah naungan Producer dan sekretaris Chihiro, mereka berjuang dan berlatih untuk menjadi idol yang dapat disukai para penggemarnya.

Untuk Cosplay Fan Cafe ini konsepnya akan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana pada Cosplay Fan Cafe sebelumnya konsepnya seperti Maid & Butler Cafe biasa yang hanya melayani beberapa Customer saja. Pada acara 2017 Idolm@ster Cinderella Girls Party Project ini, konsep yang ditawarkan adalah Buffet Party dimana para Produser yang datang akan merasakan pesta bersama Idola-Idola favoritnya di Idolm@ster Cinderella Girls. Di acara ini juga nantinya akan diisi oleh 20+ Cast Karakter dari anime tersebut.

2017 Idolm@ster Cinderella Girls Party Project akan diadakan pada hari Minggu, 23 April 2017 di Fri3nds & Co., Bulungan Blok M, Jakarta Selatan. Jadi, bagi kalian yang ingin datang ke Buffet Party bertemu karakter idola kalian di Idolm@ster Cinderella Girls, silahkan datang ke acaranya ya!

Facebook Fanpage

Event Link

Artikel ini merupakan siaran pers resmi dari pihak penyelenggara