Kabar gembira bagi kalian yang telah menantikan kelanjutan serial anime No Game, No Life , melalui situs resminya pada Jumat (3/3) kemarin mereka merilis sebuah video berisi teaser iklan dan tampilan visual terbarunya. Selain itu, mereka juga memperlihatkan para pengisi suara dan staf yang kembali terlibat dalam film ini. Judul dari movie ini sendiri adalah No Game, No Life Zero

Berikut adalah para pengisi suara yang berpartisipasi beserta karakter yang diperankan:
-Yoshitsugu Matsuoka sebagai Sora
-Ai Kayano sebagai Shiro
-Youko Hikasa sebagai Stephanie Dora
-Yukari Tamura sebagai Jibril
-Yuka Iguchi sebagai Clammy Zell
-Mamiko Noto sebagai Feel Nilvalen
-Miyuki Sawashiro sebagai Izuna Hatsuse
-Rie Kugimiya sebagai Teto

Dan staf yang terlibat:
-Penata Artistik: Eiji Iwase
-Pengatur Artistik: Tsukasa Ohira
Color Key: Harue Ono
-Pengarah Fotografi: Kenji Fujita
-Pengarah 3D: Shuhei Yabuta
Editing: Kashiko Kimura
-Pengarah Suara: Jin Aketagawa

Film adaptasi light novel karya Yuu Kamiya ini sendiri sebelumnya telah sukses melalui serial anime- nya yang rilis April 2014 lalu. Aksi-aksi dari dua gamer bersaudara ini berhasil menarik perhatian banyak fans saat itu. Namun akhir cerita yang sedikit menggantung membuat banyak fans berharap akan kelanjutan dari serial ini. Tentunya kabar film ini mengakhiri penantian kelanjutan serial ini. Belum ada detail resmi mengenai penayangan movie ini namun yang jelas akan ditayangkan pada tahun 2017 ini.

Wah sudah tidak sabar ya minna menanti aksi dua kakak beradik yang satu ini. Semoga saja film ini dapat ditayangkan di bioskop-bioskop tanah air.

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh NeoPollutan