Siapa yang tidak mengenal nano? Penyanyi anisong yang lahir di New York, 29 tahun silam ini adalah penyanyi yang sudah sangat dikenal baik di Jepang maupun di Indonesia. Penyanyi yang mulai terkenal setelah membawakan lagu “No pain, No game” untuk serial animasi BTOOOM! ini memulai karirnya melalui situs Nico Nico Douga sebagai penyanyi dan penulis lagu yang meng-cover lagu Vocaloid maupun non-Vocaloid. Karena lahir di Amerika Serikat, dia sangat fasih berbahasa inggris, yang membuatnya tidak hanya menyanyikan lagu dalam bahasa Jepang namun juga bahasa Inggris.

PV singkat “No pain, No game”

Dan sekarang, bagi kalian para penggemar berat nano, mulailah menabung! Melalui situs resmi nano, dia akan menggelar tur ke berbagai negara sebagai peringatan lima tahun karirnya sebagai seorang penyanyi anisong. Tur yang diberi nama “The Crossing”!!! ini akan dihelat di 4 negara yaitu Jepang, Hong Kong, Taiwan, dan Indonesia.


Jadwal nano 5th Anniversary Tour “The Crossing”!!!

Untuk di Indonesia, konser nano akan diadakan di UpperRoom Jakarta, pada tanggal 9 September 2017. Lokasi akan mulai dibuka pada pukul 18.00 dan konser akan dimulai pada pukul 19.00. Untuk penjualan tiket akan mulai dilaksanakan pada tanggal 10 Juni mendatang di Jepang, Namun bagi yang memegang membership “nano-TOMO premium”, sudah bisa melakukan pre-order sejak hari ini hingga 21 Maret.

Bagaimana minna, siapa yang tidak sabar menunggu kedatangan nano? Mulailah menabung dari sekarang.

Source: Situs resmi dari nano

Artikel ini ditulis oleh Ponyonyon