Lomba Foto Cosplay Manga-Mon sudah enam kali diadakan, Berkat peminat yang tinggi, Manga-Mon kembali membuka Lomba Foto Cosplay untuk yang ketujuh kalinya. Lomba Foto Cosplay Manga-Mon ini tidak dipungut biaya, dan bersifat online sehingga peserta hanya cukup melakukan pendaftaran di situs MangaMon dan meng-upload serta mengirim karyanya melalui email. Total hadiah yang diperebutkan sebesar 12 juta rupiah dan pajak ditanggung pemenang.

Tema Lomba Foto Cosplay Manga-Mon ke-7 adalah Rivalries. Tema ini dipilih karena ingin menaikkan level tantangan lomba kepada para cosplayer dan fotografer Indonesia agar lebih kreatif dalam menciptakan sebuah photo konsep. Pada tema ini, kami berharap para creator bisa menunjukkan kreatifitasnya menampilkan suasana rivalitas atau karakter rival terlihat seperti apa dalam sebuah foto.

Juri yang akan menilai Lomba Foto Cosplay ke-7 kali ini adalah juri spesial. Mereka adalah Frea Mai dan Nick Corner. Keduanya adalah merupakan pasangan team yang cocok antara desainer, costume maker, sekaligus cosplayer berbakat dengan fotografer handal. Frea Mai adalah cosplayer yang berhasil menjuarai World Cosplay Summit tahun 2016 kemarin sedangkan Nick Corner merupakan salah satu fotografer favorit dikalangan cosplayer Indonesia karena dapat menghasilkan konsep foto yang menarik dan berkualitas bagus. Porto folionya bisa dicek pada akun facebooknya.


▼Tentang Konten ini
Nama Acara : LOMBA FOTO COSPLAY MANGAMON KE-7
Periode Acara : Selasa, 21 Maret 2017 s.d Jumat, 21 July 2017
Url : http://www.mangamon.id/special/contest/cosplay/

Pihak Manga-Mon memohon bantuan rekan-rekan media untuk mempromosikan lomba ini melalui artikel atau memasangkan banner kami di postingan media sosial dari rekan-rekan media agar informasi ini bisa tersampaikan kepada pihak yang membutuhkan.

https://www.mangamon.id

Ebook Initiative Japan Co, Ltd (Kantor Pusat: Tokyo, Jepang; President & CEO: Hitoshi Koide), yang mengoperasikan toko buku digital Indonesia, “Manga-Mon”. Manga-Mon bangga memperkenalkan komik original berlisensi Jepang dalam bentuk digital (yaitu “ebook”) yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia dengan kerja sama dari penerbit grup Kompas Gramedia: Elex Media Komputindo dan m&c!.

Fitur-fitur yang tersedia di Manga-Mon dapat membantu para user dalam menentukan komik digital yang ingin dimiliki seperti fitur review dari kurator pilihan dan review user lain yang pernah membaca komik tersebut. Lalu juga ada fitur Reward Point, poin yang akan didapatkan User ketika mengikuti berbagai aktivitas yang ada di situs Manga-Mon. Bahkan tanpa membeli komik pun. Contoh aktivitasnya seperti melakukan review dan share komik-komik di Manga-Mon. Ketika Reward Point terkumpul sampai jumlah tertentu, User dapat menukarkan poin tersebut dengan berbagai hadiah menarik yang di sediakan oleh Manga-Mon! Selain portal komik, Manga-Mon rutin mengadakan lomba yang dilakukan secara online dan tidak dipungut biaya pendaftaran, seperti Lomba Komik, Lomba Desain Karakter, & Lomba Foto Cosplay dengan tujuan memberikan kesempatan dan wadah kepada para kreator pemuda-pemudi di Indonesia.

Artikel ini dibuat berdasarkan press release dari pihak Mangamon