Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga karya Kore Yamazaki yang berjudul Mahou Tsukai no Yome telah memutarkan sebuah video promosi untuk anime ini pada Sabtu (25/3) kemarin. Video ini menampilkan bagian awal dari cerita ini, di mana Elias mengangkat Chise menjadi muridnya. Ayo langsung saja kita simak videonya!

Anime ini akan dimulai pada bulan Oktober mendatang dan akan ditayangkan selama dua cour (24 episode). Adapun pemeran utama dari anime prequel-nya yang berjudul Mahou Tsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito akan kembali mengisikan suara mereka untuk kali ini, yang meliputi:
– Atsumi Tanezaki sebagai Chise Hatori
– Ryota Takeuchi sebagai Elias
– Kouki Uchiyama sebagai Ruth
– Aya Endo sebagai Silver

Sebagian besar staf dari prequel anime ini juga kembali untuk mengerjakan adaptasi anime TV-nya. Norihiro Naganuma selaku direktur anime ini di Wit Studio, juga menangani naskahnya. Aya Takaha bertugas untuk penulisan naskah. Hirotaka Katou akan menganimasikan rancangan karakter, sedangkan Yuko Kobari yang menangani desain warna, dan Yusuke Takeda menjadi direktur artistiknya. Mayo Suzuki sebagai direktur fotografi dan Shinya Sugai sebagai direktur CGI. Lalu, ada Chie Nishitani yang mengurus karya 2D-nya. Kumiko Taniguchi yang mengawasi dan mengelola efek khusus, dan Ayumi Arahata mengerjakan efek khususnya. Daisuke Imai bertugas untuk editing, dan Junichi Matsumoto menggubah musik dalam anime ini. Flying Dog berkolaborasi dengan BASiLiCA dalam memproduseri musiknya. Kemudian, Shoji Hata sebagai direktur penyuaraan. Yamazaki meluncurkan serial ini di majalah bulanan Comic Blade pada 2013 lalu, kemudian pindah ke Comic Garden setahun setelahnya.

Bagi yang belum tahu, Mahou Tsukai no Yome ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Chie Hatori yang hidup terbengkalai dan penuh dengan siksaan, tanpa merasakan rasa kasih sayang. Hidupnya yang jauh dari kehangatan suatu keluarga, ia mengalami berbagai masalah dan kesulitan. Namun semuanya berubah ketika ia bertemu dengan seorang pria berkepala monster dan berkekuatan aneh yang membelinya melalui suatu perlelangan budak. Pria ini adalah seorang “magus”, ahli sihir berkekuatan tinggi, yang memutuskan untuk membebaskan Chise. Ia kemudian meyatakan bahwa Chise akan menjadi murid sekaligus pengantinnya!

Nah, apakah minna tertarik dengan anime ini? Selama kita menunggu rilisnya di bulan Oktober, mungkin bisa menyempatkan waktu untuk menonton prequel-nya yang terdiri dari tiga bagian tersebut!

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh Genshin