Setelah merilis album terbarunya yang berjudul “Ningen Kaika” (Manusia Mekar), grup band RADWIMPS sebelumnya sudah mengumumkan tur Asia pada 2017, mengunjungi beberapa negara seperti Korea Selatan, Hong Kong, Thailand dan Taiwan. Singapura menambah daftar negara yang akan dikunjungi. Mereka akan tampil di Megabox Event Hall @ Big Box pada tanggal 4 Juni 2017.

RADWIMPS sebelumnya datang ke Singapura dan tampil di hadapan banyak penggemarnya. RADWIMPS sudah menjual jutaan album semenjak debut mayor mereka pada tahun 2005 dan memiliki reputasi sebagai dengan penjualan tiket terbanyak saat live. “Your Name (Kimi no na wa) adalah album RADWIMPS ke-delapan dan menjadi soundtrack untuk film pemenang penghargaan yang berjudul sama yaitu “Your Name” (Kimi no na wa). Albumnya sendiri berhasil menembus peringkat 1 di tangga musik Jepang, Oricon.

RADWIMPS akan memulai tur Jepang mereka, “Human Bloom Tour 2017” dengan 21 penampilan di 12 kota. Tur ini termasuk dengan 2 hari terakhir di Nippon Budoukan, salah satu tempat konser terbesar di Tokyo, pada tanggal 9 dan 10 Mei. Setelah itu mereka akan memulai tur Asia mereka di Singapura pada tanggal 4 Juni 2017.

3 Member Radwimps yang akan hadir ke Singapura adalah Yojiro Noda (Vokal/Gitar/Piano), Akira Kuwahara (Gitar), Yusuke Takeda (Bass). Sayangnya, drummer Satoshi Yamaguchi sudah menghentikan aktivitasnya sejak tahun 2015 karena terkena focal dystonia.

RADWIMPS 2017 Asia Live Tour
SINGAPURA
Tanggal : 4 Juni (Minggu)
Tempat : Megabox Event Hall @ Big Box
Harga Tiket
CAT 1 : $118
CAT 2 : $98
http://japanmusicfestival.asia/2017radwimps/

SEOUL, SOUTH KOREA
Tanggal : 9 Juni (Jumat), 10 Juni (Sabtu)
Tempat : YES24 LIVE HALL
http://www.yes24livehall.com

HONG KONG
Tanggal : 13 Juni (Selasa)
Tempat : Macpherson Stadium
http://macstadium.hkpa.hk

BANGKOK, THAILAND
Tanggal : 15 Juni (Kamis)
Tempat : Moonstar Studio (Studio 1)
www.moonstarstudio.co.th

TAIPEI, TAIWAN
Tanggal : 17 Juni (Sabtu), 18 Juni (Minggu)
Tempat : ATT SHOW BOX
www.attshowbox.com.tw

RADWIMPS 2017 Asia Live Tour di Singapura diorganisir oleh SOZO sebagai bagian dari Japan Music Festival.

Tentang SOZO

Dibentuk pada tahun 2009, sarana hiburan SOZO meliputi Anime Festival Asia, I Love Anisong, J-LIVE ASIA, Japan Music Festival, dan masih banyak lagi. Proyek SOZO yang sebelumnya meliputi konser solo bagi artis J-Pop seperti Kyary Pamyu Pamyu, May’n, Moshi Moshi Nippon 2015 di Singapura, Miku Expo di Jakarta, Funan Anime Matsuri, Penang Anime Matsuri dan seterusnya. Pada tahun 2014, SOZO melangkah ke depan dengan persekutuan modal bersama salah satu perusahaan talent management terbesar di Jepang, Horipro. Pada tahun 2015, SOZO juga membentuk kerja sama dengan Sony Music Entertainment Jepang.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.sozo.org

Tentang Japan Music Festival

Misi Kami – Untuk merayakan Musik Jepang dengan menarik banyak penggemar di Asia Tenggara dan diluar, dengan Pengalaman konser musik Jepang yang terbaik dan terbaru – langsung dari Jepang.
Apa itu JMF? – 2014 menandai mulainya panggung JMF (Japan Music Festival), diciptakan dan dimiliki oleh SOZO untuk membawa J-Pop, J-Rock dan banyak lagi konser solo terbaik dibawah satu merek.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai JMF, kunjungi: http://japanmusicfestival.asia/

Untuk pertanyaan media dan perjanjian artis, silahkan kontak:
Geraldine Ee
Marketing Manager
+65 9450 2559
geri@sozo.sg

Artikel ini dibuat berdasrkan siaran pers dari SOZO