AniPlus Asia pada hari Rabu (5/4) memperlihatkan video untuk trailer movie Kantai Collection: KanColle di kawasan Asia Tenggara. Video tersebut berisikan tempat dan tanggal movie akan ditayangkan.

Tempat dan tanggal untuk penayangan film:

Film tersebut hanya diputar sekali pada tanggal tersebut.

AniPlus Asia mendeskripisikan cerita dari film tersebut:

Sekelompok tentara misterius, Abyssal Fleet, terus menghancurkan lautan. Hanya kapal yang memiliki jiwa yaitu kapal moefikasi “Fleet Girls” (KanMusu) yang dapat melawan mereka.

Pada saat pertempuran terakhir di markas mereka, kedua kubu mengalami kerusakan berat. Kapal Tipe Destroyer “Fubuki” dan Fleet Girls lain yang ikut berpartisipasi dalam “Strategi MI” berhasil untuk memenangkan pertarungan. Akan tetapi, yang menanti mereka hanya pertempuran yang lebih keras.

Setelah kemenangan Strategi MI, markas mereka kembali melebarkan area mereka ke arah Selatan. Pertempuran area terus berlangsung dan bertambah besar. Dengan Pangkalan Laut baru dan juga pengalaman mereka, Fleet Girls mendapatkan strategi baru. Tiba-tiba, sesuatu terjadi.

Dan yang menanti mereka adalah…..

Fim tersebut dirilis penayangannya pada November lalu di Jepang. Film tersebut berhasil menjual 70.000 tiket dengan harga 100 juta yen (sekitar 12.060.832.432 rupiah) pada 60 bioskop di minggu pertama, dan mendapatkan peringkat 5 pada saat minggu pertama.

Bagaimana minna? Apakah kamu tak sabar ingin menunggu penayangannya di tanah air?

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh Strylet