Perusahaan Idea Factory mengumumkan pada hari Senin (10/4) bahwa game Superdimension Neptune VS Sega Hard Girls akan muncul di PC lewat Steam pada musim panas mendatang. Game ini akan memiliki grafik 1080p. Idea Factory telah merilis game dalam bentuk fisik dan digital dari Superdimension Neptune VS Sega Hard Girls: Yume no Gattai Special untuk PS Vita pada 18 Oktober 2016 di Amerika Utara, dan 21 Oktober 2016 di Eropa.

Game ini sebelumnya dirilis di Jepang pada November 2015. Superdimension Neptune VS Sega Hard Girls akan memiliki karakter dari Hyperdimension Neptune dan karakter dari Sega Hard Girls. Sedangkan karakter Sega lain akan dirancang oleh Kei (perancang Hatsune Miku).

Idea Factor mendeskripsikan game tersebut:

Cerita dimulai pada gedung misterius di perpustakaan kuno. Perpustakaan tersebut memiliki sejarah tentang dunia itu. Legenda mengatakan jika seseorang mengotak-atik buku yang ada disana, sejarah tentang dunia itu sendiri akan berubah. Seseorang petualang pemberani bernama IF menemukan lokasi dari perpustakaan tersebut dan melewati batas peraturan disana. Dia tidak mengetahui akan ada bencana besar yang terjadi di depan matanya. Buku mulai menghilang dari perpustakaan tersebut, sejarah dunia tersebut mulai menghilang dan alasannya sendiri masih misterius.

IF pergi melintas waktu untuk mendapatkan kebenaran! Akankah dia bisa bekerjasama dengan Sega Hard Girls dan para Dewi untuk mendapatkan sejarah yang hilang? Akankah mereka dapat menyelamatkan dunia?

Bagaimana minna? Dari sinopsis ceritanya si seru banget, jadi makin ga sabar ya!

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh Strylet