Halo minna, kali ini kami akan membahas Akane Fujita, salah seorang seiyuu (pengisi suara) dibalik karakter waifu banyak orang musim ini yakni Sagiri Izumi.

Perempuan kelahiran 26 Januari 1993 ini namanya mulai booming akhir-akhir ini berkat perannya sebagai 3 karakter utama pada anime musim ini. Ya, ia memerankan Sagiri Izumi dalam Eromanga-sensei, Fibel Sistine dalam Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records, serta Leviathan dalam Sin: Nanatsu no Taizai.

Kalian pasti masih merasa asing dengan namanya, yah tentu saja karena bisa dibilang ia masih cukup baru dan belum banyak peran yang ia perankan. Rata-rata peran yang biasa diperankan olehnya hanyalah sebatas karakter pendukung seperti pada serial The iDOLM@STER Cinderella Girls sebagai Yukari Mizumoto atau Sae Shimada pada Death Parade. Sebelum mengemban 3 karakter utama musim ini, ia pernah sekali memerankan karakter utama di dalam serial Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara sebagai Hanami Yuzuka.

Permpuan cantik yang memiliki golongan darah B ini berada di bawah naungan agensi Ken Production. Namanya mulai dilirik dalam dunia seiyuu berkat pencapaiannya yang memenangi juara dua dalam Ken Productions National Voice Audition 2011.

Nah bagaimana minna? Pada anime-anime musim ini pasti kalian sering mendengar suara imutnya bukan? Tampaknya musim ini adalah awal yang cerah bagi karirnya dan semoga kedepannya kita akan lebih sering mendengar suara moe nan imutnya serta semakin banyak character yang ia perankan.

Source: MyAnimeList

Artikel ini ditulis oleh NeoPollutan