“Astronot” Datang untuk Berpelukan di Budokan Idol Expo!?
J-Music - Tuesday, May 9, 2017 | 3:20 pm

Pada hari Sabtu, 6 Mei kemarin saat liburan panjang Golden Week di Jepang hampir berakhir, digelar suatu acara pengapresiasian terhadap para penyanyi idol, yaitu Budokan Idol Expo.

Pada event yang berlokasi di Budokan, salah satu venue ternama untuk berbagai acara musik dan olahraga, terdapat lebih dari 1000 penyanyi idol yang datang untuk menyambut para penggemar mereka. Namun di tengah pertemuan antara fans dan idol tersebut, terlihat beberapa orang berpakaian mirip astronot yang memeluk beberapa pengunjung. Kok bisa?

Ternyata, para ‘astronot’ ini adalah grup idol asal Nagoya bernama CY8ER. Grup idol beranggotakan 6 orang ini memutuskan untuk maju selangkah ke depan dari sekedar sesi jumpa dan bersalaman dengan para fans mereka, menjadi sesi berpelukan! Namun selama sesi berdurasi 2 jam tersebut, berbeda dengan pakaian idol pada umumnya, para idol ini berpakaian dalam pakaian hazmat seperti peneliti zat-zat berbahaya, dilengkapi dengan sarung tangan dan masker penyaring udara, seolah-olah untuk mencegah kontak langsung dengan keringat dan napas para otaku yang datang.



Anggota CY8ER berpose dalam pakaian hazmat mereka. (Source: @shiii77)

Sebagai idol di mana penampilan itu sangatlah penting, kostum mereka kali ini sangat mencolok dan lebih terlihat seperti dipakai untuk kehigenisan. Meskipun begitu, mereka tetap mengenakan pakaian tersebut sepanjang sesi memeluk para penggemar, yang mendapatkan kesempatan dipeluk setiap anggota grup dengan 100 yen (sekitar 11 ribu rupiah), atau dipaketkan dengan foto bersama menjadi 2000 yen (sekitar 236 ribu rupiah).





Source: @haseyoung_3rd

Pengunjung yang berpartisipasi dalam sesi ini harus mematuhi beberapa peraturan. Hanya para idol yang boleh membuat sentuhan, sedangkan mereka yang ikut diinstruksikan untuk membelakangi seorang idol dan menunggu untuk dipeluk sang idol. Mereka dilarang untuk berbalik badan dan menyentuh para idol, dan saat pelukan dari salah seorang idol selesai, peserta akan diarahkan untuk bergantian ke idol berikutnya untuk pelukan lainnya. proses ini diulang terus sampai peserta selesai dipeluk oleh setiap idol.


Walau keseluruhan sesi ini tampak aneh, antrian panjang para penggemar yang menunggu giliran mereka adalah bukti sesi berpelukan CY8ER ini berjalan sukses.

Mungkinkah aksi unik ini bakal ditiru oleh grup-grup idol lainnya? Kita tunggu saja ya minna …

Source: SoraNews24

Artikel ini ditulis oleh Genshin


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Music - Wednesday, September 13, 2017 | 8:15 pm
J-Music - Saturday, July 22, 2017 | 7:38 pm
J-Music - Saturday, July 15, 2017 | 9:55 pm
J-Music - Friday, July 14, 2017 | 7:24 pm
Top