Light novel Sword Art Online yang ditulis oleh Reki Kawahara sudah populer di seluruh dunia. Dengan demikian, seri tersebut telah merilis banyak merchandise. Dapatkah kalian bayangkan jika para pembuat terus menerus menerima merchandise yang terinspirasi dari karya mereka? Reki Kawahara, sudah menerima banyak barang. Beliau mengupload foto diTtwitter pada hari Sabtu lalu (13/5) untuk memperlihatkan koleksinya.





Gambar di atas memperlihatkan barang yang sudah diberikan kepadanya selama setahun terakhir. Setidaknya setengah dari merchandise dibuat di luar Jepang. Dia mengakui mulai sulit untuk menemukan tempat menaruh merchandise tersebut, dan dia ingin melakukan sesuatu untuk hal tersebut. Akan tetapi, dia bilang akan sulit baginya untuk berpisah dengan barang-barangnya.





Reki secara spesifik memperlihatkan gantungan kunci dan juga buku tentang foto cosplayer dari luar Jepang. Dia juga mengatakan bahwa ada banyak puzzle bergambar.



Light novel Sword Art Online sudah dijual lebih dari 20 juta eksemplar di seluruh dunia. Volume pertama yang dirilis pada tahun 2009 telah terjual sebanyak lebih dari 1 juta eksemplar. Sementara itu, volume ke-19 sudah dirilis pada 10 Februari lalu. Sejauh ini, Sword Art Online memiliki 2 adaptasi anime, seri spesial, dan juga anime film. Dia juga menginspirasi banyak seri manga, game, dan juga demo virtual reality di Jepang.

Nah minna, kalau mas Reki Kawahara ga kuat nampung, apakah kalian bersedia meminjamkan kamar kos kalian untuk menampungnya?

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh Strylet