Pembuat manga Yui Hara barus saja menerbitkan sebuah manga berjenis one-shot yang berjudul Watashi no Chiisana Ohime-sama (Putri Kecilku) dalam laman manga Cycomi milik Cygames pada Senin lalu (15/5).



Manga bergenre komedi tersebut berpusat pada dua orang gadis: Kanade Ōji seorang school idol yang dipuja oleh seluruh siswi, dan Tsukihi Soga yang melihat dirinya sebagai seorang pesaing tersembunyi bagi Kanade. Tsukihi dengan sengitnya menentang Kanade dalam segala hal, namun … Kanade pun pada akhirnya mengikuti di sekeliling Tsukihi.

Hara juga saat ini tengah menggambar manga komedi 4-panel Kin-iro Mosaic yang telah diluncurkan dalam Manga Time Kirara Max (terbitan Houbunsha) pada 2010 silam. Houbunsha telah menerbitkan volume ketujuh dari manga tersebut pada September lalu. Yen Press kemudian merilis manga tersebut dalam bahasa Inggris, dan penjualan volume keduanya dilakukan pada 21 Maret.

Kin-iro Mosaic telah diadaptasi menjadi dua seri anime. Musim pertamanya telah tayang pada 2013 dan musim keduanya yang diberi judul Hello!! KINMOZA ditayangkan perdana pada 2015. Anime spesialnya yang bertajuk Kin-iro Mosaic: Pretty Days telah masuk ke dalam 16 bioskop dan mendapat peringkat kesebelas dalam pekan pembukanya di Jepang pada November 2016.

Jadi bagaimana minna? Apakah manga yang menceritakan rivalitas antar dua gadis sekolahan ini akan berakhir dengan kepopuleran seperti KinMoza? Kita nantikan saja!

Source: Anime News Network

Artikel ini ditulis oleh MayuTanabata