Situs resmi dari No Game, No Life: Zero baru saja mengeluarkan key visual terbaru untuk film ini. Pada situs tersebut juga dibuat bahwa Konomi Suzuki, yang menyanyikan lagu pembuka untuk serial televisi, akan membawakan lagu tema untuk film ini yang berjudul “There is a Reason”. Lagu ini akan termasuk dalam album No Song No Life yang akan dirilis pada 12 Juli mendatang.



Untuk No Game, No Life: Zero ini masih tetap menggunakan pengisi suara dari serial televisi, seperti Matsuoka Yoshitsugu  yang mengisikan suara Sora, di film ini akan menjadi pengisi suara untuk Riku dan Ai Kayano yang merupakan pengisi suara Shiro akan menjadi pengisi suara untuk Shuvi. Cerita No Game, No Life Zero sendiri dikabarkan mengambil latar waktu enam milenium sebelum Sora dan Shiro datang ke dunia lain.

Cast:

Yoshitsugu Matsuoka menjadi Riku Dora (Sora)

Ai Kayano menjadi Shuvi Dora (Shiro)

Yoko Hikasa menjadi Corone Dora (Stephanie Dora)

Yuuka Iguchi menjadi Nonna Zell (Chlammy Zel)

Mamiko Noto menjadi Sync Nilvalen (Feel Nilvalen)

Di suatu hari yang menentukan, Tet, ‘One True God’ tumbang di belakang gang Elche karena kelaparan sebelum akhirnya diselamatkan oleh Izuna. Lalu Tet menceritakan sebuah cerita dari 6000 tahun yang lalu, sebelum Sora dan Shiro datang ke Disboard, sebelum Tet menjadi Tuhan dan sebelum aturan dilarang membunuh diterapkan, mengenai “Perang Besar” yang membagi langit dan merobek bumi. Tentang pria yang menantang dunia bersama dengan seorang gadis disisinya. Sebuah mitos yang telah dihapus dari pikiran semua orang.

[Trailer No Game No Life: Zero]

Movie No Game No Life: Zero  dijadwalkan akan tayang pada tanggal 15 Juli mendatang. Ishizuka Atsuko kembali menjadi sutradara dimana film ini akan dikerjakan di studio Madhouse, Hanada Jukki bertanggung jawab pada naskah, Tasaki Satoshi menjadi desainer untuk karakternya, Hocchi Kazuhiro menggambar konsep desain, Iwase Eiji  kembali sebagai sutradara gambar, dan Ohira Tsukasa bertanggung jawab pada gambar latar belakang. Namun, Fujisawa Yoshiaki  yang akan bertanggung jawab pada bagian musik. Super Sweep (Shinji Hosoe, Ayako Sasō, Takahiro Eguchi, dan Fumihisa Tanaka) kembali ke Kadokawa untuk komposer musiknya.

Bagaimana minna, siapa yang sudah tidak sabar untuk menontonnya?

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh Ponyonyon